Sukses

Juventus Masih Pertimbangkan Rekrut Alexis Sanchez

Selain Sanchez, Juve juga ingin mendatangkan Patrice Evra dari Manchester United.

Liputan6.com, Turin: Juventus terus berbenah demi mempersiapkan tim untuk musim depan. Meski baru saja meraih gelar juara Serie A musim ini, Juve tetap mengincar banyak pemain yang salah satunya adalah striker Barcelona, Alexis Sanchez.

Sang pemain kabarnya tak keberatan meninggalkan El Barca dan berlabuh dengan kubu I Bianconeri. Namun pemain kebangsaan Chile itu melontarkan satu syarat yakni Juve tidak boleh melepas pelatih mereka, Antonio Conte yang sedang digosipkan bakal pergi pada musim depan.

"Sanchez adalah pemain hebat dan setiap klub menginginkan dia. Jadi sangat jelas, Juventus juga senang bila sampai memilikinya," ucap general manager Juventus, Beppe Marotta pada Sky Sport Italia.

"Kita harus memperhitungkannya. Dia pemain mahal dan kita harus melihat apa yang diinginkannya. Juve selalu dikaitkan dengan banyak pemain. Saat ini, kita sedang menunggu untuk mendefinisikan situasi dengan pelatih. Kita akan coba cari pemain yang fleksibel," tambahnya.

Selain Sanchez, Juve kabarnya juga ingin mendatangkan Patrice Evra dari Manchester United. Surat kabar La Stampa yang beredar di Italia bahkan telah melaporkan bahwa mereka melihat keberadaan Evra yang disinyalir akan menjalani tes medis di Juventus.

Bek kebangsaan Perancis itu kontraknya akan habis pada 30 Juni 2014. Juve harus bersaing dengan Inter Milan yang juga tertarik dengan bakat pemain berusia 33 tahun tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Patrice Evra

Video Terkini