Sukses

Juventus Dekati Evra

Juventus menginginkan bek kiri baru musim depan. Target utama mereka adalah bek Manchester United (MU) asal Prancis, Patrice Evra.

Liputan6.com, Turin: Juventus menginginkan bek kiri baru musim depan. Target utama mereka adalah bek Manchester United (MU) asal Prancis, Patrice Evra.

Kontrak Evra di Old Trafford akan berakhir bulan depan. Jadi, mantan pemain AS Monaco itu bisa pindah ke Bianconeri dengan gratis. Juve berencana menawarkan Evra kontrak selama dua tahun.

Selama ditangani Conte, Juve identik dengan formasi 3-5-2. Namun, untuk musim depan, La Vecchia Signora berencana mengubah formasi jadi 4-3-3 dan Evra cocok dengan sistem ini dengan menempati posisi bek kiri.

Seperti dilansir Football Italia, perwakilan Evra yakni Federico Pastorello sudah bertemu dengan beberapa Direktur Juve dan hasilnya positif. Evra tertarik dengan rencana Juventus dan bersedia memotong gajinya.

Evra sendiri gabung ke MU pada 2006. Ia memenangi lima gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.