Sukses

Manahati Ungkap Perbedaan Riedl dan Aji Santoso

Manahati pernah merasakan tangan dingin kedua pelatih di atas.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain bertahan tim nasional Indonesia U-23, Manahati Lestusen mengaku siap tampil menghadapi timnas Republik Dominika, meski waktu persiapan timnya tak maksimal. Skuat asuhan Aji Santoso akan berhadapan dengan Republik Dominika pada laga persahabatan internasional, Kamis 15 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat dihubungi Liputan6.com, Manahati menyebut, "Meski beberapa pemain baru bergabung kemarin, tapi saya lihat permainan tim kami dan para pemain juga sudah cukup kompak. Saya pun juga sudah siap menghadapi mereka nanti."

Pada laga tersebut, Aji santoso menyebut akan menampilkan ciri khas bermain timnas U-23 yang sesungguhnya. Mengenai hal tersebut, Manahati juga berbagi cerita tentang permainan U-23 yang akan ditunjukkan.

"Ciri khas U-23 itu bermain bola-bola pendek dari kaki ke kaki, ya mirip Barcelona, meski tidak mutlak seperti Barca," ucapnya sambil tertawa.

Pemain yang sempat mencicipi atmosfer bermain di timnas senior ini juga turut menyebutkan beberapa persamaan dan perbedaan cara berlatih di kedua skuat tersebut.

"Sebenarnya tidak ada bedanya, semua sama saja. Hanya faktor pelatih dan faktor pemain yang membedakan. Karena dalam permainan rekan permainan juga menentukan pola bermain."

"Coach Aji orangnya ramah, kalau coach Riedl orangnya lebih disiplin dan tegas. Semuanya sama-sama baik dan membimbing saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini