Sukses

Evra Jalani Laga Perpisahan dengan MU?

La Beneamata ingin Evra mengikuti jejak Nemanja Vidic yang sudah dipastikan pindah ke Giuseppe Meazza

Liputan6.com, Manchester: Bek kiri Manchester United Patrice Evra diklaim akan melakoni laga terakhirnya bersama The Red Devils saat bertemu Southampton pada laga pamungkas Liga Premier musim ini nanti malam. Musim depan Evra bakal bergabung dengan Inter Milan.

Masa depan Evra bersama MU memang menyisakan tanda tanya sejak beberapa bulan terakhir. MU belum juga memberikan kontrak baru meski pemain asal Prancis ini kontrak akan habis akhir musim nanti.

Inter menjadi klub yang paling berminat terhadap Evra. La Beneamata ingin Evra mengikuti jejak Nemanja Vidic yang sudah dipastikan pindah ke Giuseppe Meazza saat kontraknya habis bersama MU musim panas nanti.

Media Inggris The Telegraph mengabarkan Evra sudah mencapai kesepakatan dengan Inter. Laga kontra Southampton nanti malam pun bakal menjadi pertandingan terakhir eks pemain AS Monaco itu dengan kostum MU.

MU sudah menyiapkan beberapa kandidat pengganti Evra. Buruan utama MU adalah bek berbakat Southampton Luke Shaw. Alternatif lainnya adalah pemain belakang Atletico Madrid Filipe Luis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.