Sukses

Lawan Atletico, Mou: Mungkin Saya Turunkan Eto'o, Torres dan Ba

Manajer asal Portugal itu tetap menilai Atletico tidak sebagus yang dikira banyak orang.

Liputan6.com, London: Chelsea akan melakani pertandingan krusial saat menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (30/4/2014) dini hari nanti WIB.

Tim asuhan Jose Mourinho itu harus menang minimal satu gol untuk lolos ke final, menyusul hasil imbang 0-0 di pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Atletico, Vicente Calderon.

Mourinho mengatakan kalau Atletico memang tim hebat. Kendati demikian dengan gaya khasnya yang suka mencibir, manajer asal Portugal itu tetap menilai Atletico tidak sebagus yang dikira banyak orang.

"Mereka tim bagus. Mereka bukan tim yang menerapkan serangan balik. Pertahanan mereka bagus dan mencetak banyak gol. Mereka memenangkan banyak pertandingan. Mereka di semifinal Liga Champions dan hanya membutuhkan dua kemenangan untuk juara La Liga. Tapi menurut saya, itu bukan hal yang tepat untuk menggambarkan mereka," kata mantan pelatih Real Madrid itu seperti dilansir Marca.

Ya, itu merupakan bentuk perang urat saraf yang dilancarkan manajer berusia 51 tahun tersebut. Kendati demikian, Mou tidak mau terlalu memusingkan kondisi lawan. Yang terpenting bagi dirinya adalah timnya bisa bermain maksimal pada laga nanti.
 
Lalu ketika ditanya, apakah dirinya akan kembali menurunkan strategi bertahan seperti di leg pertama, Mou justru memberikan jawaban yang dianggap guyonan. "Mungkin saya akan menurunkan tiga penyerang sekaligus, Eto'o, Torres dan Ba," ucap Mou sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini