Sukses

Giggs Dinilai Mirip Guardiola

Lindegaard melihat Giggs bisa jadi Guardiola Baru.

Liputan6.com, Manchester: Keberhasilan Ryan Giggs memulai debut sebagai manajer caretaker dengan sempurna kala Manchester United mencukur Norwich City terus menuai pujian. Kali ini penjaga gawang MU Anders Lindegaard yang  memberikan pujian setinggi langit kepada Giggs.

Tidak tanggung-tanggung Lindegaard menilai Giggs akan menjadi pelatih sesukses Josp Guardiola di masa yang akan datang.

“Pidato terakhirnya sebelum tim masuk ke lapangan melawan Norwich benar-benar membakar semangat tim dan hal seperti ini hanya saya rasakan dari Sir Alex Ferguson. Beberapa orang mungkin mempertanyakan kapasitas Giggs yang beralih dari rekan setim menjadi manajer. Biasanya saya keberatan, namun dalam kasus Giggs, ini hal lain,” ujar Lindegaard seperti diberitakan Goal.

“Mungkin terdengar naif dan nafsu, namun untuk saya, kami sedang berurusan dengan Guardiola baru. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah Giggs siap untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini