Sukses

Hazard Rebut Penghargaan Pemain Muda Terbaik

Mantan pemain Lille itu terpilih setelah mengalahkan bomber Liverpool Daniel Sturridge dan bek kiri berbakat Southampton Luke Shaw.

Liputan6.com, London: Winger Chelsea Eden Hazard sukses menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Liga Premier  musim 2013/2014 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Hazard mendapat suara terbanyak dalam voting yang dilakukan sesama pemain. Mantan pemain Lille itu terpilih setelah mengalahkan bomber Liverpool Daniel Sturridge dan bek kiri berbakat Southampton Luke Shaw yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Pemuda Belgia itu memang tampil bagus di musim ini. Hazard menjadi sosok tak tergantikan di tim asuhan Jose Mourinho itu. Dia berhasil mencetak 14 gol dan tujuh assists dari 33 penampilan bersama Chelsea.

Meski mencetak banyak gol, Hazard tidak mampu menjadi Pemain Terbaik Liga Premier. Kakak Thorgan Hazard ini kalah bersaing dengan penyerang Liverpool Luis Suarez. Hazard harus puas finis di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.