Sukses

Betis Dipastikan Terdegradasi dari La Liga

Sekarang ini Betis dibesut Gabriel Humberto Calderon, namun tidak juga dapat mengubah peruntungan.

Liputan6.com, Seville: Real Betis menjadi tim La Liga pertama yang dipastikan terdegradasi musim ini, setelah kompetitornya Getafe mencatat kemenangan 1-0 atas Malaga pada Sabtu (26/4/2014).

Ya, kemenangan yang diraih tim asuhan Cosmin Contra tersebut menjadi penentu nasib Betis. Pasalnya tambahan tiga poin tersebut mendongkrak posisi mereka dari zona degradasi dan unggul 13 angka atas Betis, di saat La Liga menyisakan tiga pertandingan lagi.

Musim ini Betis memang menjalani menjalani musim buruk dengan catatan 5 kali kemenangan, 7 kali imbang dan 23 kali kalah setelah 35 pekan bergulir.

Buntutnya, pelatih Betis Pepe Mel dipecat pada Desember silam dan digantikan Juan Carlos Garrido yang juga dipecat setelah mengawali lima pertandingan.

Sekarang ini Betis dibesut Gabriel Humberto Calderon, namun tidak juga dapat mengubah peruntungan. Kini Betis ada di dasar klasemen dengan mengantongi 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.