Sukses

Napoli Ditahan Tuan Rumah Udinese

Tambahan satu poin membuat posisi Napoli tetap berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 68 poin. Sementara Udinese ada di posisi ke-13 denga

Liputan6.com, Udine: Napoli hanya membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Udinese, Stadion Friuli dalam lanjutan Seri A, Sabtu (19/4/2014) malam WIB. Tim asuhan Rafael Benitez tersebut ditahan imbang tuan rumah 1-1.

Di awal-awal babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo sedikit lambat, sehingga tidak banyak peluang tercipta. Baru dipertengahan babak, tuan rumah berhasil menciptakan peluang melalui Emmanuel Agyemang-Badu, tapi tembakannya masih dapat dibendung kiper Pepe Reina.

Pada menit ke-30, Udinese mendapat peluang emas yang berawal dari umpan Gabriel Silva yang disambut tandukan oleh Badu. Akan tetapi arah bola tidak tepat sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Napoli.

Di menit ke-39, Napoli berhasil unggul berkat sepakan Callejon dari dalam kotak penalti yang tidak dapat dihalau kiper  Simone Scuffet dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di awal-awal babak kedua, Udinese akhirnya mampu menyamakan kedudukan yang berawal dari kesalahan Reina. Sepakan kiper asal Spanyol itu terlalu lemah sehingga bola dapat dipotong Giampiero Pinzi, yang kemudian diumpan kepada Fernandes dan dimaksimalkan dengan menjebol gawang Napoli pada menit ke-54.

Napoli nyaris saja merubah papan skor kalau saja tembakan Lorenzo Insigne dari sisi kanan tepat sasaran. Jelang laga usai, Napoli harus bermain dengan 10 pemain menyusul diusirnya  Federico Fernandez akibat menerima kartu kunig kedua.

Tambahan satu poin membuat posisi Napoli tetap berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 68 poin. Sementara Udinese ada di posisi ke-13 dengan 39 poin.

Susunan pemain:

Udinese: Scuffet; Heurtaux (Basta 80'), Danilo, Domizzi, Gabriel Silva; Pinzi (Lopez 78'), Badu, Allan; Fernandes, Pereyra; Muriel (Widmer 86')

Napoli: Reina; Reveillere, Fernandez, Henrique, Ghoulam; Behrami (Jorginho 74'), Inler; Insigne, Hamsik (Albiol 90'), Callejon; Duvan Zapata (Pandev 66')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini