Sukses

Evra Optimistis MU Bisa Singkirkan Muenchen

"Anda harus percaya dan, untuk menjadi adil, musim ini kami telah bermain tidak begitu buruk di Liga Champions," kata Patrice Evra.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) akan bertandang ke Allianz Arena pada 10 April mendatang. Wakil Inggris itu akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, MU menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 1-1. Gol MU saat itu dicetak oleh kapten Nemanja Vidic. Sedangkan gol balasan Muenchen tercatat atas nama Bastian Schweinsteiger.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Muenchen lebih difavoritkan meraih tiket semifinal ketimbang MU. Namun, kapten dan full-back MU Patrice Evra menegaskan MU kini fokus pada Liga Champions.

"Anda harus percaya dan, untuk menjadi adil, musim ini kami telah bermain tidak begitu buruk di Liga Champions," kata Evra seperti dilansir Soccerway, Senin (7/4/2014).

"Saya tahu ini tidak profesional untuk mengatakan hal tersebut, tapi itu adalah kebenaran. Kita melihat lebih lanjut tentang itu, kita melihat lebih seperti kita memiliki semangat MU ketika kami bermain di Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.