Sukses

Mantan Bek Chelsea Nyatakan Kesetiaan Pada PSG

Alex sempat membela The Blues selama lima musim.

Liputan6.com, Paris: Pemain belakang Paris Saint Germain, Alex menyatakan kesetiaannya pada klubnya jelang menghadapi Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, (9/4) mendatang.

Meski kontrak pemain asal Brasil ini akan segera habis pada musim panas mendatang. Ia tetap akan menampilkan performa terbaiknya saat bertanding di lapangan.

"Saya adalah pemain PSG dan saya akan memberikan yang terbaik untuk klub," jelasnya seperti dilansir Skysports. "Saya yakin, musim depan saya masih bermain di PSG.".

Bek berusia 31 tahun ini juga turut andil kala Les Parisiens berhasil menekuk mantan klubnya, The Blues pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, 3 April lalu.

Alex yang sempat membela The Blues selama lima musim ini menyebut, peluang PSG menghadapi The Blues belum dapat dikatakan mudah, karena mereka harus bertanding di markas kebesaran tim London Biru, Stamford Bridge

"Bagi saya, itu masih 50-50. Bermain di Stamford Bridge akan sangat sulit. Kami akan sangat fokus di lapangan."
"Saya juga berharap dapat memulai pertandingan sejak awal, karena saya tahu mereka akan tampil menekan di kandang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini