Sukses

MU Goda Bintang Barca dengan Gaji Selangit

MU siap mengoda Pedro dengan gaji selangit jika bersedia bergabung ke Old Trafford musim depan.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United nampaknya terus melakukan perburuan pemain meskipun bursa transfer musim panas masih belum dibuka. Kali ini, Setan Merah dikabarkan mengincar tandem dari Lionel Messi di Barcelona, Pedro Rodriguez.

Seperti yang dikutip dari harian Inggris, Mirror, Selasa (1/4/2014), MU siap mengoda Pedro dengan gaji selangit jika bersedia bergabung ke Old Trafford musim depan.

Pria asal Spanyol itu memang masih terikat kontrak dengan Barca hingga Juni 2016 namun MU terus memantau situasi terbarunya.

Di musim ini, Pedro memang kalah bersaing dengan trio Neymar, Alexis Sanchez, dan Lionel Messi yang jadi pilihan utama pelatih Tata Martino. Pedro hanya menjadi ban serep ketika Messi, Neymar dan Alexis absen.

Rencana MU untuk mendapatkan Pedro sepertinya tak akan berjalan mudah. Seperti yang diketahui harga Pedro yang terlalu mahal akan menjadi tantangan tersendiri bagi Setan.

MU pun siap melepaskan tawaran kongkrit bagi tandem dari Messi itu musim lalu jika dia benar ingin keluar dari Barcelona. Klausul pelepasan dari Pedro sendiri berkisar di angka 150 juta euro. Jumlah itu sepertinya tak masalah bagi MU pasalnya The Red Devils mendapatkan dana belanja cukup besar yaitu sebesar 200 juta euro.

Pedro merupakan pemain dari akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia. Pedro mulai bermain di skuat utama The Azulgrana itu sejak 2008. Sejauh ini, Pedro telah mencetak setidaknya 47 gol dari 146 penampilannya bersama Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini