Sukses

Boateng Tetap Fans Setia Milan

Kevin Prince Boateng menegaskan dirinya masih menjadi penggemar Milan.

Liputan6.com, Milan: Gelandang Schalke, Kevin Prince Boateng, menyatakan bahwa ia merasa prihatin dengan kemerosotan prestasi AC Milan. "Saya merasa menderita melihat AC Milan dalam situasi ini, karena saya masih menjadi penggemarnya, dan itu selalu dalam hati saya," kata Boateng kepada Verissimo, seperti dilansir Football Italia, Senin (24/3/2014).

Seperti diketahui, pemain Ghana ini sempat menghabiskan tiga musim bersama Rossoneri. Meski bersikeras senang berada di tanah airnya, Boateng tidak menutup kemungkinan kembali ke pakaian San Siro.

"Clarence Seedorf tentu lebih baik sebagai pemain, karena ia bermain selama bertahun-tahun . Sebagai pelatih , dia butuh sedikit waktu karena tidak mudah untuk masuk ke situasi seperti itu di Milan dan mengubah hal-hal dalam sehari," katanya.

"Namun, bagi saya, dia bisa menjadi pelatih hebat, tetapi Anda harus memberinya waktu," katanya.

Boateng kemudian juga sempat berbicara mengenai mantan  rekan setimnya, Mario Balotelli. Menurut Boateng, Balotelli masih muda, dan dia bisa menjadi pemain hebat. "Tapi, dia memiliki terlalu banyak tekanan di pundaknya."

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke Milanello di masa depan, pemain berusia 27 tahun telah ini mengatakan.

"Saya tidak tahu. Di Jerman, saya senang karena itu rumah saya. Saya lahir di sini, tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu . Aku tinggal selama tiga tahun di Milan dan selalu di hati saya . Kita lihat saja nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.