Sukses

`Tak Ada Tanda Wenger Melemah`

Padahal usia pelatih berjuluk Profesor itu sudah mencapai 64 tahun.

Liputan6.com, London: Thomas Vermaelen meragukan Arsene Wenger akan pensiun sebagai manajer dalam waktu dekat. Kapten Arsenal ini bahkan menilai sikap keras Wenger tidak berubah meski usianya sudah 64 tahun.

Wenger baru menjalani laga ke-1000 nya bersama Arsenal malam ini. Menariknya, manajer berjuluk The Professor itu mengaku belum puas dengan prestasinya selama ini.

"Tidak ada tanda kemampuan Wenger menurun. Jika Anda melihatnya saat latihan, maka Anda bisa tahu ambisi dan rasa laparnya pada gelar masih ada," kata Vermaelen seperti dilansir laman resmi klub, Arsenal.com.

Bek asal Belgia itu juga berharap Wenger masih betah bertahan di Emirates. Walau hingga kini perpanjangan kontrak manajer asal Prancis itu belum menemui kata sepakat.

"Tidak banyak manajer zaman sekarang yang bisa meraih 1000 laga bersama satu klub. Jadi pencapaiannya sekarang sangat luar biasa," kata Vermaelen.

"Kami ingin ia di sini selama mungkin. Jasanya sangat besar untuk klub dan juga para pemain," kata Vermaelen berharap.

Baca Juga:

Pellegrini: Ini Jadi Pekan Penentu Bagi City
Sturridge Sebut Liverpool Klub Terbaik Torres
Legenda MU Bersimpati pada Moyes
Sunderland Ingin Permanenkan Borini
Ferguson Raih Penghargaan Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.