Sukses

Patrice Evra Ingin MU Meniru Timnas Prancis

Timnas Prancis bisa menang 3-0 setelah tertinggal 0-2 di leg pertama play off Piala Dunia lawan Ukraina.

Liputan6.com, Manchester: Bek kanan Manchester  United (MU), Patrice Evra ingin timnya bisa meniru timnas Prancis saat menghadapi Olimpiakos pada leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Seperti diketahui, Prancis bisa menang 3-0 setelah sempat tertinggal 2-0 dari Ukraina pada play off Piala Dunia 2014 lalu.

Evra sadar, tugas mengembalikan defisit dua gol sangat berat. Namun, dia berharap MU bisa terinspirasi oleh kesuksesan timnas Prancis ketika melawan Ukraina. Saat itu, timnas Prancis pun sempat diragukan bisa lolos.

"Tentu saja apa yang kami [timnas Prancis] lakukan bisa menjadi inspirasi. Itu adalah hari yang sulit usai leg pertama, kami tidak menyangka kalah 2-0 di Ukraina, tetapi setelah dua hari, badai berlalu dan semua orang fokus pada satu tujuan," ujar Evra seperti dikutip Goal.com, Rabu (19/3/2014).

"Kami duduk bersama, kami tidak mendengar kritikan dan kami bermain untuk orang-orang yang mencintai kami, keluarga kami, suporter kami dan kami memberikan segalanya."Saya percaya diri kami mampu melakukannya. Saya sudah pernah ada di situasi itu, saya bisa menangani tekanan, saya pikir tim juga bisa. Kami harus menunjukkannya di pertandingan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini