Sukses

Ini Susunan Pemain Roma vs Udinese

Totti kembali beraksi setelah absen sebulan karena cedera.

Liputan6.com, Roma: AS Roma akan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A pekan ke-28 sesaat lagi. Meski tak lagi berpeluang juara, namun Roma ingin mencari kemenangan demi mengamankan posisi runners-up di klasemen.

Di laga ini Roma akan mendapat kekuatan tambahan menyusul kembalinya Francesco Totti. Maklum kapten Roma tersebut sudah sebulan menepi karena cedera.

Kembalinya Totti membuat pelatih Roma Rudi Garcia, menggunakan formasi 4-3-3. Totti akan dipasang bersama Gervinho dan Mattia Destro di lini depan.

Sementara di lini tengah absennya Kevin Strootman karena cedera dan Daniele De Rossi karena hukuman kartu, membuat Garcia menurunkan Radja Nainggolan dan Rodrigo Taddei.

Di sisi lain, Udinese bertandang ke Olimpico dengan penuh percaya diri. Maklum, di laga terakhirnya mereka baru saja menekuk raksasa Italia, AC Milan dengan skor 1-0.

Pelatih Udinese, Francesco Guidolin akan menurunkan formasi 3-5-2 di laga ini. Di lini depan ia akan mengandalkan duet Roberto Pereyra dan striker gaek Antonio Di Natale.

Roma: De Sanctis; Torosidis, Benatia, Castan, Dodó; Nainggoan, Taddei, Pjanic; Gervinho, Destro, Totti

Udinese: Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Widmer, Pinzi, Allan, Badu, Basta; Pereyra, Di Natale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini