Sukses

Diincar Inter, ini Jawaban Bintang MU

"Saya baik-baik saya di Manchester United. Ketika saya sudah tidak dibutuhkan disini maka saya akan mencoba kesempatan lain," ujar Evra.

Liputan6.com, Manchester: Internazionale Milan dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Hal ini dikarenakan pemain berusia 32 tahun itu akan segera meninggalkan Manchester United di akhir musim ini.

Kontrak Evra bersama United akan habis pada bulan Juni sehingga Inter dapat mendatangkannya dengan gratis. Sebelumnya Inter juga telah merekrut rekan setim Evra, Nemanja Vidic dengan gratis.

Terkait rumor tersebut, Evra akhirnya buka suara tentang masa depannya. Pasalnya, dirinya enggan menanggapi kemungkinan untuk bergabung dengan Inter di akhir musim ini.

"Saya baik-baik saya di Manchester United. Ketika saya sudah tidak dibutuhkan disini maka saya akan mencoba kesempatan lain," ujar pria asal Prancis seperti yang dikutip dari FootballItalia, Senin (17/3/2014).

"Masa depan saya? Saya hanya memikirkan saat ini," katanya menegaskan.

Meski keduanya telah berusia 32 tahun, namun pengalaman besar Vidic dan Evra di kompetisi Eropa menjadi alasan utama Inter untuk mendatangkannya.

Kedua pemain itu dipandang bisa menjadi solusi pertahanan Inter yang terbilang terlalu mudah untuk ditembus. Belum lagi, pada musim ini, I Nerazzurri telah kemasukkan 28 gol dari 24 pertandingan di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.