Sukses

Ramires: Fans Chelsea Sangat Penting

Ramires menyebutkan, kemenangan yang diperoleh The Blues tersebut tidak lepas dari dukungan pemain ke-12.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Ramires memuji semangat suporter The Blues saat memberikan dukungan kepada klubnya. Ramires menyebutkan, kemenangan-kemenangan yang diraih The Blues tak lepas dukungan dari suporter yang menjadi pemain ke-12.

"Fans di Stamford Bridge telah menjadi pemain ke-12 kami, mereka membuat atmosfer yang dapat menambah semangat tim kami," ucapnya dalam Hereisthecity (10/3/2014).

Bersama The Blues, pemain asal Brasil tersebut kini sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini. Chelsea menempati posisi pertama dengan raihan 66 poin, berselisih tujuh poin dari Liverpool di tempat kedua.

Meski begitu, gelandang Brasil ini tidak ingin lengah dan terpeleset dari kesuksesan meraih gelar Liga Premier pertamanya. Ia mengimbau timnya untuk tetap fokus dan menjalani laga dengan serius.

"Kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan, kami tidak boleh masuk dalam perangkap dengan menganggap semuanya baik-baik saja. Satu kesalahan dapat berakibat fatal bagi kami," sebut Ramires.

"Memang sulit untuk tidak menyatakan kami sedang gembira, tapi masih banyak yang harus dilakukan sebelum kita membicarakan gelar."

 Baca Juga:
Ganda Putra Indonesia Terbanyak Sumbangkan Gelar di All England
Tantowi: Kami Persembahkan Gelar All England Bagi Indonesia
MU Siapkan Rp 764 M untuk Angkut Duo Bintang Soton
Ronaldo: Juventus Maling Scudetto
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini