Sukses

Hernanes Bahagia di Inter

Padahal ia baru sebulan membela Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan: Hernanes merasa sangat senang setelah bergabung ke Inter Milan. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sudah betah di klub berjuluk Nerazzurri tersebut meski baru dua kali turun di lapangan.

"Sebulan berlalu begitu cepat dan saya merasa bahagia di sini. Semuanya berjalan dengan baik," ujarnya seperti dilansir Football Italia. "Staf dan pemain lain membantu proses adaptasi saya."

Gelandang asal Brasil ini mengalami cedera ringan pekan lalu. Namun dia kemungkinan bisa kembali ke lapangan pada laga pekan ini lawan Torino.

"Kondisi saya semakin membaik dan siap diturunkan sebagai starter. Kami berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan dari awal hingga akhir laga untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Di sisi lain, Hernanes bersimpati pada Presiden Lazio, Claudio Lotito. Maklum, Lotito menjadi sasaran kemarahan fans I Biancocelesti yang tidak terima dengan penjualan Hernanes ke Inter.

"Ini periode yang sulit bagi Lazio dan Lotito. Semoga saja mereka dapat segera menemukan titik damai. Walau saya tidak tahu sampai kapan," ucapnya.

"Saya juga minta maaf pada pemain Lazio lain karena masalah ini. Bermain tanpa fans sangat menyedihkan dan membuat kita tidak bersemangat," tutur Hernanes.

Baca Juga:

Udinese Vs Milan: Tim Tamu Cari Pelampiasan
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Juventus Ingin Lebarkan Sayap ke Asia
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Dua Klub Raksasa Italia Gabung ke Perburuan Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.