Sukses

Ini Jadwal Baru Laga Persib Vs Persija

Dalam surat keputusannya, PT Liga memutuskan untuk menggelar laga itu pada 8 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia telah mengeluarkan jadwal baru laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang sejatinya dimainkan pada 22 Februari lalu. Dalam surat keputusannya, PT Liga memutuskan untuk menggelar laga itu pada 8 Mei mendatang.

Seperti diketahui, pertandingan ini gagal digelar bulan lalu karena tidak keluarnya izin dari pihak kepolisian. Alhasil, PT Liga terpaksa mengatur ulang jadwal laga tersebut.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, PT Liga menetapkan jadwal ulang pertandingan Persib vs Persija, dari jadwal semula pada Sabtu, 22 Februari 2014 berubah menjadi 8 Mei 2014 dengan kick-off pukul 15:30 WIB. Pada Jumat (7/3), PT Liga telah mengirimkan surat penetapan jadwal ulang laga ini kepada kedua klub yang bertanding.

“Dengan penetapan ini, agar Persib Bandung sebagai tuan rumah berkoordinasi dengan pihak terkait (tim tamu, pengelola stadion, aparat keamanan, dan Aprov PSSI setempat), sehingga pertandingan berjalan aman, tertib, dan lancar,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Sementara itu, PT Liga juga merilis adanya perubahan jam kick-off laga antara Barito Putera vs Persib Bandung, Minggu (9/3), dari semula pukul 19:00 WIB, berubah menjadi 15:30 WIB.

 

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.