Sukses

Coleman: Bale Lebih Baik dari Giggs

Manajer Wales, Chris Coleman, memuji penampilan pemain sayap Madrid, Gareth Bale.

Liputan6.com, Cardiff: Manajer Wales, Chris Coleman, yakin Gareth Bale bisa membuktikan dirinya jadi pemain yang lebih baik dari rekan senegaranya Ryan Giggs. Pujian ini disampaikan  Coleman setelah melihat winger Real Madrid itu mencetak gol solo nan indah dan memberikan dua assist dalam kemenangan 3-1 Wales atas Islandia di laga persahabatan, Kamis (6/3/2014) dini hari WIB.

"Dengan dia di tim kami tahu kami selalu memiliki peluang bagus," kata Coleman, seperti diberitakan Football Italia. "Dia telah menunjukkan itu lagi. Apa yang dia lakukan di pertandingan itu layak mendapat penghargaan para fans. Mereka melihat sesuatu yang sangat istimewa."

Coleman mengatakan dirinya telah bermain dengan Giggs dan selalu menyebut ia adalah pemain terbaik. "Tapi jujur ​​saya pikir Bale akan lebih baik dari waktu ke waktu. Dia lebih dinamis dari Ryan," katanya.

“Giggs mampu mencetak gol-gol hebat bagi Wales melalui tendangan bebas, tetapi Gareth mampu melewati empat atau lima pemain belakang dan mencetak gol. Dan ia melakukannya dengan konsisten. Bale lebih dinamis, lebih cepat dan kuat dari Ryan saat usia produktifnya.”

“Saya menyatakan hal ini dengan tidak bermaksud mengolok-olok Giggs. Dia tetaplah pemain hebat. Tetapi saya hanya merasa Gareth akan menjadi nomor satu,” imbuh pria berusia 43 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini