Sukses

Bintang Persib Bertekad Permalukan Mantan Timnya

"Menghadapi mantan tim, saya tahu Barito. Tapi saya akan bermain 100 persen dan Persib Insya Allah dapat meraih tiga poin," ujar Konate.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3/2014). Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Makan Konate mengaku akan bermain maksimal untuk menghadapi mantan timnya tersebut.

Konate tahu bagaimana kekuatan Laskar Antasari. Apalagi dengan motivasi lebih untuk dapat mengalahkan timnya di kandang mereka. Meskipun begitu, pemain asal Mali ini optimis Maung Bandung dapat meraih tiga poin.

"Menghadapi mantan tim, saya tahu Barito. Tapi saya akan bermain 100 persen dan Persib Insya Allah dapat meraih tiga poin," ujar Konate seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/3/2014).

Rasa optimis Konate bukan tanpa perhitungan. Ia menilai dengan materi pemain yang berkualitas saat ini, bukan tidak mungkin poin penuh didapatnya di laga Borneo tersebut.

"Pertandingan nanti sangat penting. Pertandingan nanti bisa di bilang mudah bisa juga tidak. Apalagi pertandingan mungkin, akan syarat dengan emosi," jelasnya.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini