Sukses

Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris

Mantan mantan pemain West Bromwich Albion (WBA) ini dianggap masih kurang oke sebagai seorang target man.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akhirnya batal merekrut Nathan Ellington sebagai pemain asing terakhir di klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Mantan mantan pemain West Bromwich Albion (WBA) ini dianggap masih kurang oke sebagai seorang target man oleh tim pelatih Persija.

Seminggu lebih Nathan belatih bersama Macan Kemayoran. Bahkan Manajemen Persija sudah mengundang wartawan untuk meliput penandatanganan kontrak pemain 32 tahun tersebut, walau akhirnya dibatalkan karena pelatih Persija, Benny Dolo, masih ingin melihat kemampuan striker asal Inggris itu.

"Kami batal merekrut Nathan Ellington. Dia segera kembali ke Inggris. Tim pelatih menilai kemampuannya jauh dari harapan. Performanya tidak menunjukkan peningkatan selama berada di Persija," kata Manajer Persija, Asher Siregar seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Hingga saat ini Persija masih berupaya untuk mendatangkan satu pemain asing, sebelum tenggat waktu tutupnya jendela transfer ISL 2014, 28 Februari 2014. "Pemain incaran kami berasal dari negara yang sama dengan Ivan Bosnjak (Kroasia), tepatnya dari Zagreb. Agen banyak yang menawarkan. Kita akan lihat dulu juga kemampuannya meski dengan waktu mepet ini," tukas Asher.

Saat ini Persija sudah memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Rohit Chand dari Nepal, Fabiano Beltrame asal Brasil dan Ivan Bosnjak dari Kroasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.