Sukses

Yuk Daftar! Promo Tambah Daya Listrik Gratis Tinggal 3 Hari Lagi

PLN masih membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menambah daya listrik secara gratis. Cepat daftar, program ini berakhir pada 31 Agustus

PT PLN (Persero) masih membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menambah daya listrik di rumah secara gratis. Pasalnya, program tambah daya gratis yang digelar PLN baru ditutup pada 31 Agustus 2013.

"Masih ada kesempatan 3 hari lagi sampai dengan 31 Agustus 2013 untuk memanfaatkan program ini," jelas Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/8/2013).

Layanan tambah daya gratis biaya penyambungan (BP) diperuntukkan bagi pelanggan listrik pasca bayar dan listrik pintar (prabayar).

Perusahaan listrik pelat merah itu menggratiskan biaya tambah daya listrik buat pelanggan 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, dan 2.200 VA yang ingin menaikkan daya listriknya ke 1.300 VA hingga 3.500 VA.

Khusus bagi pelanggan listrik pintar (prabayar) selain bebas biaya penyambungan, pelanggan juga tidak dikenakan Uang Jaminan Langganan (UJL).

Pelanggan listrik pintar yang melakukan tambah daya hanya perlu membeli token (pulsa) awal minimal Rp 5.000. Sedangkan bagi pelanggan pasca bayar dikenakan UJL yang besarnya sesuai tarif yang berlaku di daya baru sesuai kenaikan.

Bambang menyebutkan, pendaftaran tambah daya gratis biaya penyambungan melalui call center PLN 123 dan website www.pln.co.id. (Ndw)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini