Sukses

Yuk Daftar! Bank Indonesia Cari Pegawai Baru

Bank Indonesia (BI) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang ingin bekerja dan mengembangkan karier di bank sentral.

Bank Indonesia (BI) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin bekerja dan mengembangkan karier di bank sentral.

Seperti dikutip dari situs Sekretariat Kabinet, Sabtu (27/7/2013), penerimaan calon pegawai dibuka melalui jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) mulai 26 Juli hingga 1 Agustus 2013.

Persyaratan jenjang pendidikan untuk jalur PCPM minimal  lulus sarjana Strata 1 (S1), memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif , bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari institusi lain.

Persyaratan umum pelamar antara lain WNI, IPK minimal 3,0 (skala 4,0), tidak memiliki saudara kandung/suami/istri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai BI.

Persyaratan:

- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
- Usia maksimal per tanggal 26 Juli 2013 :
        * 26 tahun untuk S1
        * 28 tahun untuk S2

Dijelaskan dalam pengumuman itu, keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Bank Indonesia serta tidak dapat diganggu gugat.

Selama proses seleksi, Bank Indonesia tidak melayani surat menyurat, email dan sarana komunikasi lainnya. Kepada peserta tidak akan dipungut biaya apapun. Informasi selengkapnya dan pengiriman aplikasi, silahkan kunjungi: https://bi.experd.com. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini