Sukses

Top 3: Hartono Bersaudara Jadi Pemilik Klub Bola Terkaya di Italia

Siapa sangka, dengan kekayaannya, Hartono Bersaudara sukses mencuri perhatian Eropa, lantaran dirinya menjadi pemilik klub bola terkaya di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Hartono bersaudara. Ya, dia adalah konglomerat di Indonesia. Bahkan Forbes menyebutkan, Hartono bersaudara adalah orang terkaya ketiga di Indonesia.

Siapa sangka, dengan kekayaannya, Hartono Bersaudara sukses mencuri perhatian Eropa, lantaran dirinya menjadi pemilik klub bola terkaya di Italia.

Berita mengenai Hartono Bersaudara ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (12/4/2024):

1. Hartono Bersaudara Gegerkan Eropa, Jadi Pemilik Klub Bola Terkaya Italia

Siapa yang tak kenal Hartono bersaudara. Ya, dia adalah konglomerat di Indonesia. Bahkan Forbes menyebutkan, Hartono bersaudara adalah orang terkaya ketiga di Indonesia.

Data Forbes awal 2024 menyebtukan, Robert Budi Hartono tercatat di urutan ketiga orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan USD 25,6 miliar atau setara dengan Rp 403,84 triliun (Rp15.775 per dolar AS).

Dan di urutan keempat diisi oleh Michael Hartono dengan total kekayaan USD 24,5 miliar atau setara dengan Rp386,48 triliun.

Tak hanya di Indonesia, Hartono bersaudara ternyata juga menggegerkan Italia. Ya, miliarder asal Indonesia ini kini jadi pemilik klub terkaya di Italia versi Forbes sebagaimana laporan media Italia, Calcio e Finanza. Mereka merupakan pemilik klub kasta kedua Serie B Italia, Como.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terkuak! Ini Dia Pencipta Gambar Biskuit Khong Guan yang Fenomenal

 Siapa yang tak kenal dengan kaleng biskuit Khong Guan. Di momen lebaran, kaleng biskuit ini nampak familiar. Ada kaleng Khong Guan yang berisi biskuit. Ada juga Khong Guan yang berisi rengginang. Tamu lebaran kerap kena gocek.

Tidak hanya kalengnya, desainnya juga kerap menjadi meme di lini media sosial. Maklum saja, gambar kaleng Khong Guan tersebut menampilkan sosok ibu yang tengah menyantap sejumlah makanan di atas meja makan dengan dua anaknya. Lalu, bapaknya kemana?

 Dibalik terkenalnya Khong Guan, penasaran nggak sih sebenarnya siapa yang mendesain gambarnya?

 Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Perintah Menpan RB: PNS Jangan Tambah Libur Lebaran

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di seluruh Indonesia untuk tidak memperpanjang libur Lebarannya.

Ia berpesan agar segera kembali bertugas ke instansi masing-masing pada hari Selasa 16 April 2024 mendatang.

Anas menyebut rangkaian hari libur lebaran dan cuti bersama yang durasinya cukup lama, dan ASN harus kembali melaksanakan pelayanan publik untuk seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini