Sukses

Indonesia AirAsia Tebar Promo Lebaran, Tengok Daftar Harganya

Promo tiket dibuka untuk pemesanan mulai 1 April hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 - 31 Maret 2025.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang libur Idul Fitri 1024, Maskapai Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial.

Promo tiket pesawat tersebut dibuka untuk pemesanan mulai 1 April hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 - 31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

"Kami memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi, termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia. Menurut data dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang meningkat 12 persen dibandingkan tahun 2023," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangan di Jakarta, dikutip Kamis (4/4/2024).

Veranita juga menambahkan bahwa melihat pergerakan yang ada, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat.

Indonesia AirAsia menyoroti kabar yang beredar tentang tingginya harga tiket peswat di berbagai maskapai. Maka dari itu, pihaknya memastikan hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat.

Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur lebaran, lanjut Veranita.

Sebagai catatan, seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui platform AirAsia MOVE (dulu dikenal AirAsia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Sementara untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

"Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat 3 jam sebelumwaktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass," demikian himbauan maskapai tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Rute Penerbangan Tiket Promo AirAsia

Berikut Adalah Daftar Rute Penerbangan Indonesia AirAsia dengan promo periode 1 April-31 Maret 2025:

Jakarta

Terbang dari Jakarta ke Singapura; mulai dariRp 389 ribu

Terbang dari Jakarta ke Kuala Lumpur: mulai dari Rp 609 ribu

Terbang dari Jakarta ke Kota Kinabalu: mulai dari Rp 779 ribu

Terbang dari Jakarta ke Kuching: mulai dari Rp 749 ribu

Terbang dari Jakarta ke Perth: mulai dari Rp 990 ribu

Surabaya

Terbang dari Surabaya ke Kuala Lumpur: mulai dari Rp 499 ribu

Terbang dari Surabaya ke Penang: mulai dari Rp 849 ribu

Terbang dari Surabaya ke Johor Bahru: mulai dari Rp 749 ribu

Medan

Terbang dari Medan ke Kuala Lumpur: mulai dari: Rp 489 ribu

Terbang dari Medan ke Penang: mulai dari Rp 445 ribu

Terbang dari Medan ke Bangkok: mulai dari Rp 879 ribu

3 dari 3 halaman

Rute Lainnya

Bali

Terbang dari Bali ke Kuala Lumpur: mulai dari Rp 969 ribu

Terbang dari Bali ke Singapura: mulai dari Rp 699 ribu

Terbang dari Bali ke Perth: mulai dari Rp 1,1 juta

Yogyakarta

Terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur: mulai dari Rp 1 juta

Terbang dari Yogyakarta ke Singapura: mulai dari Rp 499 ribu

Terbang dari Lombok ke Kuala Lumpur: mulai dari Rp 689 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.