Sukses

Case Study: Kampanye Brand Pelembut Pakaian Bersama Emtek Digital Sukses Meraih 15,13% CR Uplift

Pelembut pakaian seri hijab ini tidak hanya membuat hijab wangi sepanjang hari, tetapi juga mengundang para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, meskipun dalam aktivitas yang padat sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Pelembut pakaian merupakan elemen penting dalam proses pencucian pakaian. Selain membuat pakaian menjadi lebih lembut, pelembut pakaian juga memberikan wewangian bagi para penggunanya.

Brand pelembut pakaian tersebut menggunakan teknologi yang mampu menyebarkan pewangi secara merata, menjadikan wangi pakaian tetap segar sepanjang hari. 

Kegiatan di luar ruangan seringkali menjadi penyebab masalah pada pakaian sehari-hari, terutama bagi perempuan yang menggunakan hijab.

Aktivitas yang padat dapat menyebabkan keringat menempel pada hijab dan pakaian, menghasilkan bau yang tidak sedap. Bau ini bisa mengurangi rasa percaya diri, terutama saat harus menghadiri acara formal seperti undangan pesta maupun pertemuan penting.

Merespons keluhan mengenai bau apek yang sering muncul pada perempuan yang memakai hijab, brand ini meluncurkan varian khusus untuk hijabers.

Pelembut pakaian seri hijab ini tidak hanya membuat hijab wangi sepanjang hari, tetapi juga mengundang para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, meskipun dalam aktivitas yang padat sekalipun.

Dengan aroma parfum mewah yang terinspirasi dari gaya hidup bangsawan, pelembut pakaian konsentrat ini menyajikan wangi yang elegan dan eksklusif, seperti parfum.

Kerjasama brand ini dengan Emtek Digital bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap parfum seri hijab, yang hadir dalam 2 varian aroma.

Kampanye ini dilaksanakan melalui video iklan di platform Vidio. Dengan lebih dari 2.1 juta completed views, brand ini berhasil memperoleh CR Uplift sebesar 15.13% dan CR sebesar 93.75%, yang melampaui rata-rata industri sebesar 81.43%.

Target audiens dengan average income menjadi fokus utama dalam kampanye ini, karena harga produk sesuai dengan target kelompok ini.

Sementara itu, perempuan berusia 35 - 44 tahun menduduki peringkat kedua. Hal ini disebabkan oleh segmen ini merupakan konsumen potensial yang aktif dalam pembelian pelembut pakaian.

Kemudian disusul oleh segmentasi hijab. Segmen ini juga mendapatkan angka CTR yang tinggi karena minat mereka terhadap produk-produk hijab. Oleh karena itu, mereka tertarik dengan kampanye pelembut pakaian dalam seri hijab.

Keberhasilan kampanye ini merupakan bukti nyata bagaimana kerjasama antara brand dan Emtek Digital dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran merek dan mengoptimalkan performa pemasaran. 

Temukan lebih banyak informasi mengenai kesuksesan dalam periklanan dan solusi marketing yang kami tawarkan di https://emtek.digital/case-study/.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini