Sukses

Intip Kekayaan Lee Jae Wook, Aktor yang Dikabarkan Pacaran dengan Karina Aespa

Berikut kekayaan dan sumber kekayaan Lee Jae Wook, aktor Korea Selatan yang sita perhatian setelah dikabarkan pacaran dengan Karina aespa.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lee Jae-wook sedang jadi sorotan setelah dikabarkan sedang jalin hubungan dengan Karina aespa. Bahkan nama Lee Jae-wook masuk dalam google tren pada Selasa, 27 Februari 2024.

Dikutip dari Antara, ditulis Rabu (28/2/2024), agensi dari Lee Jae wook yaitu CJes Studios menanggapi mengenai kabar itu. Agensi Lee Jae-wook menyebutkan, Lee Jae-wook dan Karina sudah saling mengenal dan meminta penggemar untuk menanggapinya dengan bijak. “Keduanya saling mengenal,” ujar perwakilan dari agensi CJes Studios.

Agensi juga menambahkan kalau Lee Jae-wook sedang syuting drama dan karena ini adalah kehidupan pribadinya. “Kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan,”

Agensi Karina aespa yakni SM Entertainment juga menanggapi hubungan idol dan aktor tersebut. “Karina dan Lee Jae-wook saling mengenal,” ujar agensi.

Selain hubungan dengan Karina aespa, Lee Jae-wook juga menyita perhatian seiring drama baru yang dibintanginya.

Mengutip Lifestyle Asia Hong Kong, Ia bersama Lee Jun-young dan Hong Su-zu tampil dalam drama The Imposibble Heir yang tayang di Disney Plus pada 28 Februari 2024.

Sebelumnya pria kelahiran 10 Mei 1998 ini telah tampil di sejumlah drama Korea Selatan. Sosok Lee Jae-wook makin dikenal setelah memerankan Jang Uk pada 2022 dalam drama fantasi Alchemy of Souls pada 2022 dan sekuelnya Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Ia juga mendapatkan pujian dari beberapa film dan acara lainnya. Hal ini termasuk dalam Battle of Jangsari (2019), Search: WWW (2019), Kill Boksoon (2023), Death’s Game Part 1 (2023), Death’s Game Part 2 (2024), dan The Impossible Heir (2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Standar Tinggi

Saat wawancara dengan Korea Times pada 2024, Lee Jae-wook menuturkan, kalau dirinya memiliki standar tinggi pada dirinya sendiri. "Jadi ketika sebuah serial mendapatkan hasil yang mengecewakan, itu sulit bagi saya. Mungkin kontradiktif tetapi saya menyukai dan menikmati kesulitan ini. Saya tidak membiarkannya mempengaruhi saya,” kata dia.

Ia menyebutkan, hal itu akan membuatnya merenung dan akan melakukan lebih baik. “Merenungkan mengapa hal itu tidak berhasil atau bagaimana saya bisa melakukannya dengan lebih baik,” ujar dia.

Lee Jae-wook mengaku menyukai pencapaian yang muncul setelah menaklukan sebuah tantangan.

Kekayaan

Adapun seiring penghargaan yang diterimanya dan sejumlah peran utama dalam drama serta menjadi model dalam produk barang mewah turut menambah pundi-pundi kekayaan Lee Jae-wook.

Menurut sumber media di Korea Selatan, kekayaan Lee Jae-wook diperkirakan sekitar USD 1 juta-USD 5 juta atau sekitar Rp 15,65 miliar-Rp 78,27 miliar (asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah di kisaran 15.654).

Meski sulit menyebutkan angka pastinya, Lee Jae-wok yang memiliki banyak peran utama selama bertahun-tahun mendapatkan penghasilan besar dari proyek akting dan kemitraan sejumlah merek.

3 dari 4 halaman

Sederet Proyek Akting

Pria yang mulai debut sebagai Marco Han pada 2018 di serial Memories of the Alhambra telah menghibur penggemar melalui serangkaian film dan drama. Sejumlah drama dan film yang dibintangi antara lain Extraordinary You pada 2019, Battle of Jangsari pada 2019, dan Do Do Sol Sol La La Sol pada 2020.

Ia juga mendapatkan sejumlah prestasi antara lain gelar sebagai aktor pendatang baru terbaik di MBC Awards 2019 dan the Excellence Award for Actor di miniseries KBS Drama Awards. Lee Jae-wook juga memenangkan the Rookie of the Yeart pada the 18th Brand of the Year Awards.

Jadi Duta Produk dan Iklan

Selain proyek akting, Lee Jae-wok juga memiliki serangkaian kesepakatan merek dan iklan yang menambah kekayaannya. Sejumlah merek yang bekerjasama dengan Lee Jae-wook antara lain Prada, Dior, Chanel, Yves Saint Laurent, Fendi, Ferragamo, Louis Vuitton, Armani, Nike, LA MER, Marc Jacobs, Delvaux, Swarovski, Ex Nihilo, Zegna dan Lancome.

4 dari 4 halaman

Penghasilan dari Media Sosial

Ia juga pernah tampil dalam pemotretan untuk majalah bergengsi antara lain GQ, W Korea, Marie Claire, Elle, Arena,#Legend dan 1st Look.

Pada Februari 2020, pemain film Kill Boksoon ini juga diumumkan sebagai model baru untuk merek pakaian kasual Korea Ad Hoc dan N Dozen.

Selain itu, ia juga terpilih sebagai model merek perawatan kulit Jerman La Mer pada Februari 2023. Pada November 2023, ia menjadi duta merek makanan Korea Yopokki dari Yungpoong.

Ia juga mempromosikan merek pakaian mewah Italia Prada di banyak kesempatan. Ia menghadiri Prada Mode Seoul Fashion Week pada September 2023, dan tampil di Milan Fashion Week Prada sebagai duta Prada pada Januari 2024.

Dengan lebih dari 6,5 juta pengikut di Instagram, pada Februari 2024, aktor asal Korea Selatan ini dilaporkan memperoleh penghasilan sekitar USD 10.000-USD 100.000 atau sekitar Rp 156,56 juta-Rp 1,56 miliar per postingan di platform media sosial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini