Sukses

BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Grobogan dan Demak

BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak banjir di Demak dan Grobogan.

Liputan6.com, Jakarta BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak banjir di Demak dan Grobogan. Bantuan yang diberikan berupa pemberian makanan ratusan cepat saji, sembako, dan paket survival kits.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat.

“Kami memastikan masyarakat yang terdampak di Grobogan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Banjir bandang akibat hujan dengan intensitas tinggi menerjang beberapa wilayah di Tanah Air, utamanya di Grobogan yang menyebabkan 16 kecamatan di sana terendam sejak Senin (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan di Grobogan

Untuk bantuan yang diberikan di Demak, BRI menyalurkan ratusan paket makanan cepat saji, sembako, selimut, kasur, air mineral, perlengkapan kebersihan dan survival kits bagi warga terdampak.

“Penyaluran bantuan kami lakukan secara bertahap. Kami juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana,” ujar Hendy.

Dirinya mengatakan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRIPeduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“BRI senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia," kata Hendy.

"Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat luas," imbuhnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini