Sukses

Top 3: Kekayaan Lukas Enembe Mantan Gubnernur Papua yang Meninggal Saat Minta Berdiri

Lukas Enembe meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa (26/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan Gubernur Papua Lukas Enembe. Berita meninggalnya Lukas Enembe dibenarkan kuasa hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Patyona. Lukas Enembe meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa (26/12/2023).

Berdasarkan Laporan Harga Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK yang disampaikan pada 31 Maret 2022, Lukas Enembe memiliki total kekayaan mencapai Rp 33.784.396.870.

Informasi mengenai harta kekayaan Lukas Enembe yang meninggal dunia ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (27/12/2023):

1. Lukas Enembe Mantan Gubernur Papua Meninggal Dunia Saat Minta Berdiri, Punya Harta Kekayaan Rp 33,7 Miliar

Kabar duka datang dari mantan Gubernur Papua Lukas Enembe. Berita meninggalnya Lukas Enembe dibenarkan kuasa hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Patyona. Lukas Enembe meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa (26/12/2023).

"Betul betul, sekarang saya di kamar beliau meninggal," ujar Petrus saat dikonfirmasi, Selasa (26/12/2023).

Petrus menyebut Lukas Enembe meninggal sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penumpang Kereta Cepat Whoosh Dapat Diskon Masuk 12 Lokasi Wisata Bandung, Begini Cara Daftarnya

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan diskon ke sejumlah destinasi wisata di kota Bandung bagi penumpang kereta cepat Whoosh pada musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Hadirnya promo ini diharapkan tidak hanya memberikan nilai tambah bagi penumpang, tapi juga mendorong peningkatan perekonomian sektor pariwisata di berbagai daerah. 

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan, profil penumpang Kereta Cepat Whoosh sebagian besar didominasi oleh masyarakat yang hendak berlibur. Kolaborasi dengan tempat wisata ini merupakan suatu peningkatan pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang Kereta Cepat Whoosh.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Viral Pria Tanpa Pakaian Mandi Pakai Beras Bulog, Apa Sih Maunya?

Viral di media sosial seorang pria tanpa pakaian memandikan tubuhnya dengan beras. Terlihat juga pria tersebut diguyur dengan beras yang dibungkus karung bertuliskan Bulog.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Humas & Kelembagaan Perum BULOG Tomi Wijaya berjanji akan menindak tegas pria yang ada dalam video viral tersebut. Dia juga mengaku telah menelusuri lokasi video itu diambil.

"Sudah kami telusuri dan akan diambil tindakan tegas terkait ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," kata Tomi dalam keterangannya, Selasa (26/12/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini