Sukses

Selengkap Itu! Kelola Transaksi Bisnis Perusahaan Semakin Mudah dengan Qlola by BRI

QLola by BRI merupakan sebuah inovasi produk berupa Integrated Corporate Solution Platform yang memudahkan nasabah, dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI, hanya dengan satu kali login (Single Sign On).

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan prima bagi para nasabahnya, termasuk para pengelola bisnis. Dengan mengikuti perkembangan teknologi digital, BRI menghadirkan QLola sebagai platform layanan digital untuk mengoptimalkan performa bisnis. 

QLola by BRI merupakan sebuah inovasi produk berupa Integrated Corporate Solution Platform yang memudahkan nasabah, dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI, hanya dengan satu kali login (Single Sign On). Saat ini QLola juga dapat digunakan di Indonesia dan luar negri khususnya nasabah BRI di Singapura dan Timor Leste

Ada beberapa fitur unggul yang ditawarkan QLola by BRI untuk mengoptimalkan performa bisnis, yaitu: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Financial Dashboard

Fitur ini memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan, dengan menampilkan posisi saldo rekening giro atau deposito yang terdaftar dan riwayat saldo sampai lima tahun terakhir. Melalui fitur ini, Anda dapat menampilkan riwayat transaksi dari seluruh rekening terdaftar, berdasarkan tahun dan rekening. 

Selain itu, fitur Financial Dashboard juga menampilkan pendapatan bunga dari seluruh rekening, menampilkan 10 transaksi terakhir termasuk transaksi incoming dan transaksi outgoing yang dapat di-filter berdasarkan tahun dan rekening perusahaan terdaftar. 

 

3 dari 7 halaman

Cash and Trade

Fitur ini terdiri dari cash management, trade finance, dan bank guarantee. Cash management memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan informasi keuangan, melakukan transaksi serta melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan seperti cek saldo, transfer (baik dalam negeri maupun crossborder), pembayaran tagihan dan pajak, dan lainnya. Layanan ini juga memberikan solusi perbankan yang mudah, modern, aman dan dinamis bagi pengelolaan bisnis nasabah.

Trade Finance yang mendukung kegiatan nasabah dalam melakukan perdagangan internasional dan domestik. Menu fitur ketiga dalam Cash and Trade adalah Bank Guarantee yang merupakan fitur jasa penerbitan dokumen jaminan (guarantee) berupa instrumen dokumen janji bayar secara online. Pada halaman ini terdapat juga QLola Favourite Features BG Monitoring untuk melihat status dari Bank Garansi.

 

4 dari 7 halaman

Supply Chain Management

Fitur berbasis invoicing untuk mempermudah pengelolaan tagihan korporasi secara online dan real time. Nasabah dapat melakukan pembayaran dan menikmati fitur lainnya seperti Invoice Tracking, Dashboard Monitoring, dan sebagainya. 

5 dari 7 halaman

Foreign Exchange

Dalam fitur foreign exchange nasabah dapat melakukan konversi valuta asing (valas) dengan mengetahui informasi kurs mata uang asing secara real time.  Selain itu juga tersedia informasi produk treasury, news ter-update, informasi harga bond ritel dan aktivitas jual beli mata uang asing dengan Dealer Profesional Treasury BRI dengan rate yang kompetitif. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan kalkulasi hedging dan rate dengan sub-fitur kalkulator. 

 

6 dari 7 halaman

Investment Services

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI menyelenggarakan Program Pensiun bagi peserta korporasi untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja perusahaannya. Pada halaman DLPK QLola, Anda dapat melihat update NAV Harian dan melakukan simulasi manfaat pensiunan DLPK. Dalam fitur ini, juga terdapat menu Custody BRI yang menawarkan jasa penitipan dan administrasi surat-surat berharga. 

 

7 dari 7 halaman

Layanan Lainnya

QLola by BRI juga memiliki sejumlah layanan lain, yaitu Remittance Tracker yang merupakan fitur untuk tracking status transfer valas. OPEN API Services yang merupakan layanan untuk menghubungkan sistem perusahaan Anda dengan produk layanan BRI melalui koneksi API (BRIAPI) sesuai dengan kebutuhan produk nasabah. Cash Card, fitur untuk transaksi rekening perusahaan melalui kartu dan virtual account. 

Anda juga dapat terhubung dengan Perusahaan Anak yang tergabung dalam BRI Group. Dengan menu ini, dapat menghubungkan ke masing-masing website anak perusahaan terkait. Kemudian fitur Merchant Monitoring yang menampilkan informasi terkait transaksi merchant BRI dengan detail informasi, yaitu Transaction Report dan Settlement Report. 

Nah, saatnya gunakan QLola by BRI dengan berbagai fitur unggulannya. Informasi lebih lanjut, kunjungi bbri.id/QLolabyBRI. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini