Sukses

Park Serpong Groundbreaking Kota Baru 400 Ha di Tengah Serpong

Sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen, pembangunan Park Serpong diupayakan maksimal agar bisa lebih cepat dari jadwal yang direncanakan.

Liputan6.com, Jakarta - Park Serpong hari ini secara resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) yang menandai dimulainya pembangunan kota baru seluas 400 hektar yang terletak di tengah-tengah Serpong, Tangerang.

Seremoni peletakan batu pertama tersebut dipimpin langsung oleh CEO Lippo Land David Iman Santosa dan didampingi jajaran manajemen lainnya serta kontraktor.

David Iman Santosa memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen yang dengan antusias telah memilih unit XYZ (Exist) Livin maupun Cendana Livin di Park Serpong.

Pada Januari 2024, fasilitas kolam renang direncanakan akan beroperasi, yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dan keluarganya, yang sudah menyelesaikan proses administrasi pembelian unit di Park Serpong.

"Di area komersial Park Serpong, juga akan segera beroperasi Arya Club yang di dalamnya terdapat coffee bar, restoran, games room, swimming pool. Ada juga Nobu Bank, serta fasilitas kesehatan RS Siloam," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (7/12/2023).

David Iman Santosa juga menegaskan bahwa sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen, pembangunan Park Serpong diupayakan maksimal agar bisa lebih cepat dari jadwal yang direncanakan.

Saat ini, telah ditunjuk 4 kontraktor (PT Sri Wijaya Kusuma, PT Ladang Karya Utama, PT Delta Bangun Kharisma, PT Nynaz Menara Cakti) yang berpengalaman di bidang infrastruktur dan pembangunan kota untuk melaksanakan pembangunan kota baru PARK SERPONG, yang dikembangkan oleh KSO VPIN, suatu kerjasama operasi antara PT Muliasentosa Dinamika dan PT Villa Permata Indah Nirwana.

 Adapun konsumen yang berminat tinggal menjadi pemilik unit (CityZen) di Park Serpong, dapat melihat langsung 8 show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini. CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.