Sukses

Case Study: Berhasil Mencapai 295% CTR Uplift, Kampanye Digital Brand Perawatan Kulit Sukses Bersama Emtek Digital

Salah satu brand perawatan kulit di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2015 menciptakan body wash yang mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi untuk merawat kulit.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, masyarakat semakin peduli dengan perawatan diri dan kesehatan kulit karena tingkat polusi yang terus meningkat sehingga kebutuhan terhadap produk perawatan tubuh yang efektif semakin penting.

Masyarakat mencari produk yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga merawat dan melembutkan kulit mereka. Maka dari itu, produk seperti body wash harus memberikan manfaat tambahan untuk menghidrasi kulit, mengandung nutrisi, dan menyegarkan.

Salah satu brand perawatan kulit di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2015 menciptakan body wash yang mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi untuk merawat kulit.

Body wash ini mengandung Korean rice milk yang kaya akan vitamin B dan C. Kandungan ini dikenal dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan warna kulit.

Tidak hanya itu, body wash ini juga mengandung active natural bacteria yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan tahan terhadap lingkungan. Body wash ini juga memiliki aroma lemon segar yang menyegarkan.

Untuk menghadirkan manfaat unik pada body wash ini kepada lebih banyak orang, brand ini berkomitmen untuk meningkatkan brand awareness dengan melakukan kampanye digital bersama Emtek Digital.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce). Emtek Digital juga memiliki kemampuan EMpower dalam menyampaikan pesan kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target audiens.

Brand perawatan kulit ini menjalankan kampanye digital yang memanfaatkan berbagai inventory, seperti desktop masthead, mobile masthead, dan mobile puller pada platform KLY. 

Dengan lebih dari 5 juta delivered impressions kampanye digital ini menghasilkan 0.86% CTR dengan 295% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performance CTR di industri yang sama dari segmentasi audiens yang terdiri dari usia 18-24 tahun, entertainment lover, dan perempuan.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kampanye ini berjalan efektif sehingga target audiens dapat lebih memahami produk dan membantu mereka untuk meraih kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.