Sukses

Lowongan Staf Finance Tempo Scan Pacific, Lamar Sekarang di Sini!

PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka lowongan kerja untuk bergabung sebagai Staf Finance di perusahaan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu merupakan seseorang yang berpengalaman menjadi Staf Finance yang terbiasa melakukan kas opname dan rekonsiliasi bank, serta ingin berkarir di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka lowongan kerja untuk bergabung sebagai Staf Finance di perusahaan ini.

Perusahaan manufaktur PT Tempo Scan Pacific Tbk. memiliki fokus bisnis di sektor farmasi dan kosmetik dan berpusat di Tempo Scan Tower, Lantai 16, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950.

Pada tahun 2007, PT Tempo Scan Pacific Tbk. memperluas kehadirannya dengan membuka cabang pertamanya di luar negeri, yaitu di Thailand. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1990 dengan nama awal PT Scanchemie, mengalami restrukturisasi pada tahun 1991, dan menjadi perusahaan terbuka dengan mencatatkan sahamnya di bursa saham pada tahun 1997.

Ekuitas merek Tempo Scan Pacific dikenal karena menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan terus menerus berinovasi, sambil menjaga harga yang bersaing.

Produk-produk ini dijual melalui beragam saluran penjualan yang efisien dan melalui rantai distribusi yang handal. Perusahaan ini berkomitmen untuk tata kelola perusahaan yang baik dengan tujuan menciptakan kondisi keuangan yang kuat dan memberikan nilai tambah kepada semua pihak yang terlibat, sambil mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

Staf Finance di PT Tempo Scan Pacific Tbk

Tugas seorang Staf Finance di PT Tempo Scan Pacific Tbk sangat penting dalam menjalankan operasi perusahaan.

Setiap hari dan bulannya, kamu harus melakukan Kas Opname yang disaksikan oleh kasir dan supervisor, serta bertanggung jawab untuk melakukan Rekonsiliasi Bank berdasarkan Daily Bank Movement Report dan R/K Bank.

Selain itu, kamu juga akan membantu A/R Control dengan melakukan Cheque/giro opname setiap minggu sesuai monitoring DGTH yang dilakukan oleh mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Staf Finance di PT Tempo Scan Pacific Tbk, kamu harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Pendidikan minimal D3/D4
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

Cara Melamar

Apabila kamu tertarik untuk melamar posisi Staf Finance di PT Tempo Scan Pacific Tbk, kamu dapat menggunakan aplikasi KitaLulus sebagai platform yang terbukti efektif. Dengan lebih dari 35 juta lamaran yang telah disalurkan sejak peluncurannya, KitaLulus telah mendapatkan penghargaan sebagai Google Play Best App of 2022, yang menunjukkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi bagi penggunanya.

Melalalui KitaLulus, Anda dapat dengan mudah terhubung langsung dengan para rekruter melalui WhatsApp. Di KitaLulus, kamu akan aman dari risiko lowongan kerja palsu karena setiap lowongan yang tersedia telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin keasliannya. Selain itu, kamu juga dapat bergabung dengan berbagai komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips berharga dalam melamar kerja dan membangun koneksi yang bermanfaat.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di PT Tempo Scan Pacific Tbk, sebuah perusahaan terkemuka di industri ini. Silakan lamar segera melalui KitaLulus dan menjadi bagian dari tim yang dinamis di perusahaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini