Sukses

Mau Kredit iPhone Bunga 0 Persen? Ayo ke Jakarta Fair Kemayoran

Home Credit sebagai salah satu mitra pembiayaan iBox, turut menawarkan promo cicilan bunga 0% di Jakarta Fair Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) telah dikenal sebagai pusat destinasi belanja masyarakat dari berbagai daerah, tidak hanya bagi warga Jakarta. Di hari ke-15 penyelenggaraannya, sudah sekitar 2 juta pengunjung yang datang ke area pameran dengan 1.500 stan berpartisipasi menawarkan berbagai produk dan promo menarik.

Terlihat area gadget dan barang elektronik menjadi area yang selalu ramai dikunjungi para pemburu promo. Apalagi mereka yang memiliki kebutuhan untuk upgrade smartphone atau laptop premium, stan iBox yang paling pertama diserbu.

Ada banyak penawaran mulai dari diskon hingga flash sale. Home Credit sebagai salah satu mitra pembiayaan iBox, turut menawarkan promo cicilan bunga 0%, sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan akan perangkat elektronik premium tanpa perlu khawatir arus kas terganggu.

“Home Credit turut meramaikan gelaran JFK dengan menghadirkan layanan pembiayaan yang mudah dan terjangkau dengan proses cepat. iBox merupakan salah satu dari puluhan mitra kami yang hadir di JFK dan kami melihat animo masyarakat yang amat tinggi akan produk-produk berkualitas, terutama perangkat elektronik premium," kata Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Dolly Susanto, Kamis (6/7/2023).

Selain promo cicilan bunga 0 % yang dapat diakses pengunjung untuk berbelanja berbagai barang Apple, kami juga menghadirkan Sales Agent untuk dapat memandu pelanggan. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi sejelas mungkin dan dipandu pengajuannya termasuk perihal simulasi cicilan menggunakan promo dari Home Credit.

Home Credit sendiri memiliki stan khusus di hall A3 JFK dengan berbagai aktivitas menarik serta hadiah keren mulai dari merchandise, smartphone, hingga logam mulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Akses Promo

Untuk promo cicilan dari Home Credit bisa diakses masyarakat baik mereka yang datang ke Jakarta Fair Kemayoran atau berkunjung ke toko-toko iBox yang tersebar di Indonesia. Promo bunga 0% berlaku jika bayar cicilan tepat waktu untuk berbagai produk Apple, hingga 31 Juli 2023.

Pelanggan dapat mengakses promo cicilan bunga 0% dengan tenor 12 bulan untuk berbagai produk mulai dari laptop Macbook, iPad, iPhone baik itu iPhone 11 sampai iPhone 14 Pro Max.

Produk Apple sendiri merupakan produk yang cukup banyak diminati saat ini. Dilihat dari data transaksi pembelian iPhone dengan menggunakan Home Credit saja ada sebanyak 63 ribu transaksi di bulan Januari hingga Mei 2023, sekitar 31% dari total kontrak pembiayaan smartphone di lima bulan tersebut. Apalagi di momen persiapan tahun ajaran baru, Home Credit sendiri mempersiapkan adanya lonjakan permintaan untuk smartphone dan laptop premium.

“Erajaya Digital, melalui iBox, hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan pecinta produk Apple di Indonesia yang mendambakan perangkat seperti iPad, iPhone dan MacBook untuk menunjang aktivitas mereka, baik untuk edukasi, produktivitas maupun entertainment. Momen seperti ajang Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau tahun ajaran baru sekolah bisa menjadi kesempatan berharga untuk memiliki produk Apple yang diidamkan," kata Joy Wahjudi selaku Chief Executive Officer Erajaya Digital.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Layanan pembiayaan atau cicilan Home Credit dapat diakses dengan mengunduh aplikasi My Home Credit di App Store atau Google Play Store.

Pelanggan dapat mengajukan limit pembiayaan hanya dengan mengunggah KTP & swafoto lalu hasilnya bisa didapatkan hanya dalam waktu kurang lebih satu menit. Setelah mendapat limit pembiayaan, pelanggan dapat dibantu oleh Sales Agent Home Credit yang tersebar di toko-toko mitra Home Credit untuk melanjutkan proses aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.