Sukses

Dikabarkan Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Intip Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez menjadi perhatian usai dikabarkan berpisah dengan kekasihnya Cristiano Ronaldo. Setelah berhubungan Cristiano Ronaldo, Georgina menjadi terkenal dan berdampak terhadap kekayaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez menjadi perhatian usai dikabarkan berpisah dengan kekasihnya bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari laman Metro, Minggu (30/4/2023), desas desus tentang potensi keretakan hubungan antara keduanya beredar di media Spanyol. Cristiano Ronaldo dikabarkan “muak” dengan pacarnya Georgina.

Spekulasi dipicu setelah TikToker Spanyol bernama Abel Planelles membagikan kabar kalau pasangan terkenal itu bertengkar hebat sebelum berangkat dengan jet pribadi pesepakbola legendaris itu.

Melihat kilas balik hubungan pasangan ini, dikutip dari Antara, Christiano Ronaldo memperkenalkan Georgina Rodriguez sebagai pacar barunya saat perayaan penganugerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 pada Senin, 9 Januari 2017. Media massa saat itu menyebut Georgina Rodriguez sebagai anugerah “Terbaik”, yang dikutip dari laman 102 GreatGoals. Adapun Ronaldo dan Georgina tampak berkencan pada November 2016.

Seiring hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo, ia memiliki banyak pengikut di media sosial. Di Instagram, pengikut Georgina Rodriguez hampir 50 juta pengikut. Saat ini dia dikenal sebagai model dan aktris Spanyol yang terkenal sebagai pacar Cristiano Ronaldo. Terlepas dari karier modelling dan akting, ia juga seorang penari terlatih.

Keluarga Georgina Rodriguez pindah ke Spanyol saat masih muda, dan dibesarkan di kota Jaca. Sebelum menjadi influencer, Georgina bekerja sebagai pramusaji dan asisten toko. Pada 2016, ia bertemu Cristiano Ronaldo saat bekerja sebagai asisten penjualan di toko fashion mewah Gucci. Pasangan itu mulai berkencan dan memiliki empat anak. Memiliki hubungan dengan Cristianto Ronaldo juga berdampak terhadap kehidupan Georgina termasuk kekayaannya.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Georgina Rodriguez diperkirakan mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 147,44 miliar (asumsi kurs Rp 14.744 per dolar AS).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekayaan Georgina Rodriguez

Namun, dikutip dari firstsportz.com, kekayaan perempuan kelahiran 27 Januari 1994 ini diprediksi sekitar USD 12 juta atau sekitar Rp 176,92 miliar.

Kekayaan bersih Georgina Rodriguez sebagian besar berasal dari kesuksesannya sebagai influencer Spanyol. Setelah hubungannya dengan Ronaldo dipublikasikan,  Rodriguez menjadi model yang banyak dicari.

Model itu habiskan USD 300.000 atau sekitar Rp 4,4 miliar untuk membeli Rolls Royce mewah untuk kekasihnya saat Natal. Ia hasilkan uang sebagai influencer dan model, bahkan hiasi sampul di sejumlah majalah terkenal.

Punya Serial Dokumenter di Netflix

Georgina Rodriguez juga memiliki serial documenter di Netflix berjudul I Am Georgina. Dikutip dari the Sun, Georgina dikabarkan peroleh sekitar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 166,77 miliar (asumsi kurs 18.531 per pound sterling)  dari Netflix. Serial documenter itu memasuki musim kedua.

Selain itu, perempuan yang lahir di Buenos Aires ini telah tampil di majalah yakni Elle, Harper’s Bazaar Spain, majalah Diva E Donna, dan lainnya.

3 dari 4 halaman

Kontrak dan Gaji

Georgina Rodriguez tampil di sampul Women’s Health Spanyol dan juga muncul di Harper’s Bazaar Spanyol. Rodriguez telah hiasi sampul berbagai publikasi lainnya, termasuk majalah LOVE, VIP Portugal, majalah Nova Gente, dan Lux, serta Diva E Donna Magazine.

Ronaldo transfer bulanan mendekati 100.000 euro atau sekitar Rp 1,64 miliar (asumsi kurs rupiah 16.405 per euro) ke rekening bank Georgina. Transfer bulanan itu untuk “biaya dan perawatan anak” karena ia yang merawat anak-anak selama Ronaldo pergi.

Endorsement

Selain itu, Georgina Rodriguez juga dilaporkan dapat memperoleh hingga USD 100.000 atau sekitar Rp 1,47 miliar per unggahan di Instagram menjadikannya salah satu pemberi pengaruh dengan bayaran tertinggi di platform itu. Penghasilan ini bervariasi menurut perusahaan dan kampanye yang dia promosikan, menurut sumber.

Setelah kepindahan ke Arab Saudi, Georgina juga bekerja dengan beberapa merek dari Arab Saudi. Baru-baru ini, dia mengunggah beberapa foto tentang kolaborasinya dengan Amara Lenses di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Berkecimpung di Bisnis

Ia mendukung salah satu produsen pakaian olah raga mewah Alo Yoga. Foto Georgina Rodriguez juga dipakai di halaman sampul publikasi terkenal Amerika Serikat, Forbes yang merupakan kesepakatan yang akan menarik banyak uang untuknya. Ia juga bintangi iklan koleksi musim gugur/musim dingin merek Italia Genny.

Berkecimpung di Bisnis

Selama bertahun-tahun Ronaldo telah menggabungkan menjadi pemain sepak bola elit dengan pengusaha yang memiliki bisnis mencakup hotel, pusat kebugaran, parfum, model dan aplikasi yang memungkinkan penggemar untuk berfoto selfie virtual dengannya.

Dia dan Georgina memiliki salah satu yang berhasil lebih dari yang lain yaitu transplantasi rambut. Dimulai di Madrid pada 2019, bisnis ini telah berkembang ke berbagai lokasi di Spanyol, Portugal dan Italia.

Ia pun berbagi properti dengan Cristiano Ronald di seluruh Eropa di Madrid dan Barcelona, Miami, Florida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini