Sukses

Case Study: Suksesnya Kampanye Brand Susu Formula Anak bersama EMpower, Berhasil Meraih 28.68% CR Uplift!

Susu formula memiliki banyak manfaat seperti membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak, mendukung kecerdasan anak, dan memenuhi kebutuhan energi si kecil, membantu anak mencapai berat badan ideal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pemenuhan kebutuhan buah hati, tentu saja setiap orang tua berusaha memberi asupan yang bergizi. Susu formula adalah salah satu sumber nutrisi yang dapat diberikan bagi si kecil.

Selain karena penyajiannya yang mudah, susu formula memiliki banyak manfaat seperti membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak, mendukung kecerdasan anak, dan memenuhi kebutuhan energi si kecil, membantu anak mencapai berat badan ideal.

Seluruh manfaat tersebut dapat terpenuhi dari kombinasi enam komponen utama dalam susu protein, yaitu protein, lemak, karbohidrat, vitamin, mineral, dan nutrisi lain (seperti prebiotik dan probiotik).

Sebagai bentuk kepedulian untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Generasi Alpha anak Indonesia, salah satu brand susu formula di Indonesia menyediakan produk yang diperkaya dengan vitamin C, D3, E, hingga Zinc sebagai proteksi Immune A+ agar daya tahan anak kuat.

Brand tersebut telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam memenuhi kebutuhan gizi anak dengan terus berinovasi dari generasi ke generasi.

Dengan Formula BioShield A+ dan bahan baku premium, produk susu formula tersebut dirancang untuk mendukung orang tua mengantar anak Generasi Alpha menjadi Advanced Generation. 

Dalam rangka meningkatkan brand awareness kepada target audiensnya, brand susu formula tersebut melakukan inisiasi bersama Emtek Digital dalam pemasaran digital.

Sebagai media dengan jaringan publisher lokal, Emtek Digital dapat membantu brand tersebut menjangkau audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) dengan kemampuan EMPower.

Bersama dengan Emtek Digital, brand tersebut menjalankan sebuah kampanye yang berlangsung di Vidio dengan inventory berbasis video.

Dari 289 ribu jumlah completed views, kampanya tersebut meraih 95.50% CR (Completion Rate) dengan menargetkan orang tua dan juga ibu dengan anak.

Atas kerja samanya dengan Emtek Digital, kampanye digital tersebut menghasilkan 28.68% uplift dibandingkan dengan rata-rata CR di industri yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini