Sukses

Bergelimang Harta, Begini Cara Harry Style Habiskan Uang Buat Gaya Hidup

Setelah menempati posisi ketiga di acara kompetisi, grup ini kemudian menjadi salah satu boy band terbesar sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles dikenal publik sejak memulai kariernya di One Direction. Dia berhasil menjual jutaan album dan melakukan tur.

Tak hanya itu,  Harry Styles juga sukses dalam aksi solo, film, hingga punya merek sendiri. Dari mobil mewah hingga karya seni, superstar Inggris satu ini juga tahu cara berbelanja secara royal.

Melansir South China Morning Post, Selasa (4/4/2023), sekarang ini bisa dibilang dia menjadi salah satu artis paling sukses di Bumi. Lalu, bagaimana dia mendapatkan dan membelanjakan uang jutaannya itu?

Berawal di One Direction

Styles dikelompokkan dengan Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik pada musim 2010 dari X Factor Inggris untuk membuat One Direction.

Setelah menempati posisi ketiga di acara kompetisi, grup ini kemudian menjadi salah satu boy band terbesar sepanjang masa.

Di kedua sisi Atlantik, grup ini menduduki puncak tangga lagu dan mendapatkan pujian di seluruh dunia. Dalam prosesnya, mereka menjual jutaan album dan menghasilkan ratusan juta dalam tur.

Styles harus membagi semua itu dengan empat orang lainnya, belum lagi manajer dan agen. Dia mungkin mendapatkan selera yang bagus, tetapi dengan cepat dia mendapatkan semuanya untuk dirinya sendiri.

Berkarier solo dan terus menghasilkan banyak uang

Pada 2017, Styles keluar dengan album solo self-titled-nya dan meraih platinum. Menurut Forbes, itu adalah album terlaris kesembilan yang terjual tahun itu, dengan 1 juta kopi.

Alhasil dia berhasil mendapatkan uang nyata dengan melakukan tur. Styles melakukan tur sepanjang 2017 dan 2018 di album pertamanya.

Kerja keras itu tampaknya terbayarkan karena berhasil meraup sekitar USD 62 juta dari pendapatan penjualan tiket saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasilkan uang dari tur hingga main film

Debut filmnya di Dunkirk karya Christopher Nolan

Pada tahun yang sama melakukan tur, dia juga membintangi layar lebar dalam epik perang ini. Penampilannya sebagai tentara yang terjebak di pantai selama Perang Dunia II mendapat reaksi positif.

Film tersebut menghasilkan sekitar USD 525 juta di box office global, menurut Box Office Mojo. Untuk bagiannya, Styles dilaporkan dibayar USD 3,4 juta.

Setelah 42 pertunjukan di AS, Papan iklan melaporkan pada 2021 bahwa tur berikutnya untuk album keduanya Fine Line menghasilkan USD 94,7 juta.

Lompatan yang cukup jauh dari saat dia melakukan perjalanan untuk album solo pertamanya. Ini juga tidak termasuk semua acara Love on Tour yang dia lakukan secara global sejak Harry's House dirilis pada 2022.

Di samping itu, dia juga berhasil meraup jutaan dari film Don’t Worry Darling. Meskipun film tersebut mendapat reaksi beragam dari penonton dan kritikus, PR buruk di sekitar film itu bahkan lebih buruk dan Styles berada tepat di ujung tanduk.

Bersamaan dengan memainkan salah satu pemeran utama, dia berkencan dengan sutradara film tersebut Olivia Wilde pada saat itu.

Tidak jelas berapa banyak dia dibayar untuk peran itu. Namun, sebuah laporan awal mengklaim dia dibayar USD 2,5 juta. Sementara lawan mainnya Florence Pugh dibayar USD 700.000, tetapi Wilde membantah perbedaan gaji ini dengan Variasi.

 

3 dari 3 halaman

Kekayaan

Mobil hingga rumah mewah

Sang bintang diketahui memiliki garasi yang penuh dengan kendaraan kelas atas . Dia memiliki sebuah Ferrari California Convertible senilai USD 195.000, sebuah Audi R8 Coupe seharga USD 130.000, sebuah Jaguar E-Type dan sebuah Mercedes-Benz 230SL.

Tidak hanya untuk kendaraan, Style juga punya beberapa rumah. Menurut The Richest, pembelian pertamanya adalah rumah Hampstead di London Utara seharga USD 4 juta.

Kemudian dia membeli rumah dua lantai, empat kamar tidur, enam kamar mandi di Los Angeles seharga USD 6,9 juta pada 2016, tetapi dia kemudian menjualnya seharga USD 6 juta pada 2019, menurut New York Post.

Dia juga memiliki penthouse New York City di Tribeca yang menelan biaya USD 8,7 juta, menurut Architectural Digest dan dia memiliki tiga rumah di jalan London yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.