Sukses

BCA Expoversary 2023 Jadi Momentum Tepat Memiliki Hunian dan Kendaraan Idaman

Wujudkan mimpi memiliki hunian, mobil dan motor idaman bersama BCA EXPOVERSARY 2023 yang berlangsung secara online dan offline.

Liputan6.com, Jakarta Rumah dan kendaraan menjadi hal yang diidam-idamkan banyak orang. Terlebih bagi Anda yang berencana untuk menikah atau bahkan saat ini tengah membangun rumah tangga atau bahkan memiliki anak yang sedang beranjak dewasa. Keinginan untuk membeli rumah maupun mobil biasanya akan muncul.

Sejatinya untuk memiliki rumah atau mobil bukanlah hal yang mustahil. Anda tidak diharuskan membayar cash atau lunas untuk membeli rumah, mobil ataupun motor, karena ada yang namanya fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Selama Anda memiliki penghasilan dan memenuhi syarat untuk mengambil KPR KKB atau KSM, maka rumah atau kendaraan impian bisa Anda dapatkan. Dengan diselenggarakannya BCA Expoversary 2023, menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan impian Anda memiliki rumah atau kendaraan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-66, PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menggelar BCA Expoversary 2023 secara offline dan online. Dalam pameran ini, BCA menawarkan promo untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan bahkan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Gelaran BCA Expoversary 2023 offline sudah diadakan pada 23 - 26 Februari 2023 di ICE BSD City dan mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat. Buat Anda yang belum sempat berburu rumah dan mobil pada BCA Expoversary 2023 di acara offlinenya, jangan khawatir. Karena BCA juga berbagi keseruan acara ini secara online pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 di website expo.bca.co.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratusan Proyek Hunian serta Puluhan Dealer Mobil dan Motor

Pada kesempatan ini, BCA menghadirkan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar. BCA juga menghadirkan lebih dari 20 merek mobil ternama, seperti Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda hingga berbagai merek mobil listrik (Electric Vehicle/EV).

Di segmen motor, BCA menggandeng lebih dari 20 merek motor antara lain Vespa, Yamaha, Harley Davidson, hingga motor listrik dari Polytron, guna meramaikan sektor pembiayaan KSM.

Promo Spesial di BCA Expoversary 2023

BCA Expoversary 2023 menjadi momentum yang tepat untuk memiliki rumah dan mobil idaman Anda. Pasalnya, BCA menawarkan banyak promo spesial: 

- Bunga Spesial KPR BCA 2,66% eff.p.a. fix 1 tahun dan diskon asuransi jiwa 10%.

- Bunga Spesial KKB BCA 2,66% flat p.a. untuk tenor 3 tahun & DP 0%

- Kredit Motor (KSM BCA) dengan DP mulai 6,6% untuk merek & tipe tertentu

- Solusi Pembiayaan Bisnis dengan bunga pinjaman mulai dari 3,06% eff.p.a.

Anda tertarik untuk berburu rumah, mobil, dan motor di BCA Expoversary 2023? Pertama-tama lakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengikuti langkah berikut:

1. Kunjungi halaman expo.bca.co.id 

2. Pilih button Masuk Event

3. Isi nama lengkap, nomor ponsel, alamat email, dan pilih kota domisili.

4. Klik Daftar Sekarang

Cara mencari Rumah, Kendaraan dan Solusi Pembiayaan Bisnis: 

1. Kunjungi halaman expo.bca.co.id

2. Pilih produk KPR, KKB atau KSM di menu bar

3. Cari berdasarkan lokasi atau nama properti untuk KPR, cari berdasarkan merek untuk KKB & KSM, dan pilih berdasarkan jenis kredit untuk solusi pembiayaan bisnis

Cara Simulasi KPR:

1. Kunjungi halaman expo.bca.co.id

2. Pilih produk KPR

3. Klik button Simulasi KPR

Bila Anda ingin memilih mobil idaman dari berbagai merek populer tinggal pilih produk KKB. Begitu juga bila ingin motor terbaru, pilih produk KSM.

Segera temukan rumah idaman Anda, mobil dan motor incaran di BCA Expoversary 2023 yang masih berlangsung secara online 23 Feb - 26 Mar 2023 di website expo.bca.co.id

Keterangan:

eff.p.a.: Bunga efektif per tahun

flat p.a.: Bunga efektif per tahun

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini