Sukses

Berhasil Meraih CTR 176% Uplift, Kampanye Digital Brand Skincare bersama Emtek Digital Sukses

Liputan6.com, Jakarta Padatnya aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan wajah menjadi kotor dan kusam. Wajah merupakan salah satu area sensitif sehingga perlu perawatan khusus dalam menjaga kesehatan dan kebersihannya.

Menggunakan skincare secara teratur penting untuk menjaga wajah agar tetap bersih dan terawat. Mencuci muka merupakan tahapan awal dalam rangkaian skincare. Mencuci muka adalah proses cleansing untuk mengangkat kotoran dan membersihkan kulit dari debu, polusi dan sisa-sisa make up yang menempel.

Selain mencuci muka, memakai moisturizer juga penting dalam merawat wajah. Moisturizer atau biasa disebut pelembab berfungsi untuk melembabkan wajah dan mencegah permasalahan kulit kering. Moisturizer bermanfaat untuk mengembalikan protein keratin pada kulit wajah.

Moisturizer tidak hanya dibutuhkan oleh orang yang memiliki kulit kering saja, akan tetapi juga dibutuhkan oleh semua jenis kulit baik normal maupun berminyak.Beberapa produk facial foam dan moisturizer yang ditawarkan oleh brand skincare ini dapat menjadi pilihan yang tepat dalam merawat wajah agar tetap bersih dan terasa segar.

Kandungan yang dimiliki seperti Nia-Ceramide, UV Protection, Hyaluronic Acid, dan lain-lain bagus untuk melindungi kulit dari berbagai permasalahan kulit kering. Untuk memasarkan produk dari brand skincare ini agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand ini melakukan inisiasi dengan bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia. Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand skincare ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

 Kampanye yang dilakukan oleh brand skincare ini bersama Emtek Digital yaitu dalam format video yang berjalan selama kurang lebih setengah bulan di KLY (situs) menggunakan inventory banner ads

. Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok usia 17-29, entertainment lover, fashion and lifestyle enthusiast, beauty care lookalike, health and fitness enthusiast dan fashion enthusiast. 

Dengan total impression sebanyak 2,9 juta, kampanye ini berhasil meraih 176% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari satu juta audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store website brand skincare ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.