Sukses

Kerjasama Brand Suplemen Kesehatan Pria bersama Emtek Digital Menghasilkan 268 Persen CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Menjaga keharmonisan dalam hubungan adalah sebuah keharusan bagi setiap pasangan, bukan hanya wanita tapi juga pria. Maka dari itu, bagi pria pada khususnya, tidak jarang berupaya mencari cara agar staminanya tetap terjaga.

Mulai dari mengonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, hingga berolahraga. Selain itu, agar stamina tidak menurun yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri, pria dewasa menambah sekaligus memperkuat staminanya dengan mengonsumsi suplemen kesehatan khusus pria.

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 50-an ini merupakan salah satu perusahaan farmasi tertua dan pemimpin pasar farmasi di Indonesia.

Salah satu brand produk dari perusahaan tersebut terdapat sebuah produk suplemen khusus pria yang sudah teruji manfaatnya dalam meningkatkan stamina serta sudah bersertifikat halal.

Brand produk suplemen kesehatan pria ini merupakan multivitamin khusus pria dewasa yang dapat meningkatkan stamina karena mengandung bahan alami, seperti L-Arginine, Ginseng Extract, multivitamin B1, B6, dan B12 yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan meningkatkan stamina tubuh.

Kandungan alami pasak bumi dalam produk ini juga berkhasiat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron pria, untuk melancarkan aliran darah yang berperan untuk meningkatkan vitalitas pria.

Melihat bahwa produk kesehatan pria ini menjadi salah satu solusi atau obat alternatif bagi masyarakat terkhusus pria dewasa yang memiliki rutinitas keseharian yang padat, brand ini memiliki inisiatif untuk memasarkan produknya tersebut kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi.

Brand ini bekerja sama dengan Emtek Digital, sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital yang memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini.

Brand suplemen kesehatan ini menjalankan sebuah campaign berbasis banner yang berlangsung di KLY menggunakan inventory mobile puller, mobile masthead dan seamless dalam waktu sepuluh hari dengan EMPower, kemampuan audience targeting yang dimiliki oleh Emtek Digital.

Kampanye ini menghasilkan 268% CTR uplift dengan menargetkan audiens kedalam jenis kelompok pria dewasa usia 24-44 tahun yang memiliki ketertarikan dengan Entertainment, Fitness and wellness dan Family.

Dengan menggunakan 6,4 juta lebih impresi, kerjasama ini meraih 3,7 juta lebih audiens yang mendorong mereka untuk mengunjungi dan membeli produk dari brand suplemen kesehatan pria ini di official store mereka di e-commerce.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS