Sukses

Berhasil Meraih 10,71 Persen CR Uplift, Kampanye Digital Brand Susu Anak bersama Emtek Digital Sukses!

Liputan6.com, Jakarta Susu menjadi salah satu sumber nutrisi yang penting bagi pertumbuhan anak. Dengan susu, perkembangan tulang, kesehatan jantung, berat badan dan energi pada anak terjaga.

Peran susu sangatlah penting bagi si kecil untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan, sehingga membuat orang tua harus pandai dalam memilih produk susu yang tepat bagi anak.

Salah satu brand susu anak yang dapat menjadi pilihan adalah susu yang mengandung imunUp yang diperkaya Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod).

Kandungan Cod Liver Oil (minyak hati ikan kod) merupakan minyak padat nutrisi yang berasal dari ekstrak hati ikan cod dan bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, brand susu anak ini juga memiliki kandungan Tinggi kalsium, Omega 3&6, Tinggi Zat Besi dan Zinc, Sumber 12 Vitamin dan 6 Mineral sehingga brand susu ini dapat menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin meningkatkan imun tubuh dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Brand susu anak ini, bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital. Hal ini sebagai salah satu inisiatif brand untuk memasarkan produk kepada audiens yang lebih luas.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini. Brand susu anak ini bekerjasama dengan Emtek Digital untuk menayangkan kampanye nya dalam format video menggunakan inventory pre-roll yang berjalan selama kurang lebih setengah bulan di Vidio (OTT).

Kampanye ini menargetkan audiens kepada FMCG & food enthusiast, health & fitness enthusiast, parent & family dan entertainment & Korean lovers.

Dengan total completed views sebanyak 290 ribu, kampanye ini berhasil meraih 10,71% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama dalam kurun waktu seminggu.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 90 ribu audiens untuk mendorong mereka untuk mengunjungi official store brand di e-commerce.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS