Sukses

Kerjasama Brand Susu Bebas Laktosa dengan Protein Soya bersama Emtek Digital Menghasilkan 40% CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Susu merupakan salah satu asupan bernutrisi yang penting bagi tubuh. Namun, tidak semua anak dapat mengkonsumsi susu secara sembarangan karena berbagai hal, salah satunya adalah intoleransi laktosa.

Anak yang memiliki intoleransi terhadap laktosa dapat menyebabkan diare, muntah, kembung dan sakit perut ketika meminum susu sapi biasa.

Oleh karena itu, mereka yang intoleransi terhadap laktosa harus lebih selektif dalam memilih produk susu tertentu. Salah satunya dengan memilih jenis susu yang bebas laktosa.

Susu bebas laktosa dibuat dari susu sapi yang ditambahkan enzim laktase yang berguna untuk memecah laktosa dalam tubuh, tanpa mengubah nutrisi, tekstur bahkan rasanya sehingga membuat kandungannya lebih mudah dicerna.

Salah satu brand susu anak ternama di Indonesia, bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital. Brand ini, menawarkan produk susu bebas laktosa yang mengandung protein soya atau kedelai yang ditujukan untuk anak-anak yang intoleransi terhadap laktosa. Hal ini sebagai salah satu inisiatif brand untuk memasarkan produk kepada audiens yang lebih luas.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini.

Brand susu ini bekerjasama dengan Emtek Digital untuk menayangkan kampanye nya dalam format video yang berjalan selama kurang lebih setengah bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll.

Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok usia 25-44 tahun, perempuan, keluarga dengan anak serta orang tua.

Dengan menggunakan lebih dari 300 ribu impresi, kampanye ini berhasil meraih 40% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama, dan juga meraih lebih dari 77 ribu audiens untuk mendorong mereka untuk mengunjungi official store brand di e-commerce.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS