Sukses

Untuk Investasi, Penthouse Seharga Rp 12 Miliar di atas Mal Tangerang Ini Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta - Hunian mewah di kawasan Tangerang ternyata semakin diminati. Bahkan ada apartemen yang dibangun di atas pusat perbelanjaan atau mal bergaya penthouse. Tak tanggung-tanggung, harga properti ini mencapai Rp 12 miliar per unit.

Gaya penthouse sendiri merupakan tipe tertinggi untuk hunian apartemen. Biasanya hanya ada beberapa unit dalam satu lagi dan dalam satu tower hanya ditawarkan unit yang terbatas. 

Penthouse selalu lebih mewah dibandingkan dengan unit lain dengan luas juga lebih besar dibanding tipe-tipe apartemen lain. Tak heran bila pengembang membandrolnya dengan harga yang lebih tinggi dibanding tipe lainnya.

Di kawasan Gading Serpong Tangerang, pengembang properti PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC)  memperkenalkan Carstensz Residence yang merupakan komplek hunian apartemen sekaligus mal. 

Pengembang ini menyediakan penthouse seharga Rp 12 miliar. Menariknya, apartemen tipe ini banyak peminatnya dan laris terjual. Selain itu ada tipe lain di bawahnya dengan harga di kisaran Rp 865 juta.

"Kami menyediakan 20 unit tipe Penthouse seharga Rp 12 miliar, dan itu sudah terjual semua," ungkap GM Marketing and Operation Carstensz Residence, Devi Damayanti, Minggu (21/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Untuk Investasi

Menurutnya, para konsumen cenderung memilih hunian di apartemen tersebut untuk memenuhi gaya hidup dan juga investasi. Makanya, konsep hunian yang ditawarkan untuk memenuhi gaya hidup milenial dan juga keluarga baru.

"Kemarin kami sudah serah terimakan kunci unit kepada calon penghuni dan serah terima hanya simbolis, dan kita pilih 5 unit pertama untuk serah terima dari konsumen. Konsep utk penghuninya lebih kepada millenial dan young family," ujarnya

Hunian yang berdiri di atas tanah dengan luasan 1.25 Hektare ini mengusung konsep jenis ruang hidup. Carstensz apartement dan mall sendiri memiliki 4 tower yaitu, Tower Edelweiss, Tower Bougenville, Tower Flamboyant dan juga Tower Tulip dengan total 1,097 unit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Fully Furnished

"Jadi memang untuk tipe cast ini sudah standar, dan saat ini juga kami ada program promo untuk fully furnished. Nanti konsumen tinggal bawa koper saja dengan Rp 1,50 juta. Dan untuk cara bayarnya juga kami sangat fleksibel dengan cara bertahap 10 tahun dengan tanpa bunga," katanya.

Selanjutnya, untuk fasilitas Carstensz mall di dalamnya akan di isi dengan beberapa tenant yang sangat menarik dan hanya baru pertama ada di Kawasan Gading Serpong, diantaranya resto and bar, livingstone, dan supermarket rezeki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.