Sukses

Berdikari Buka Lowongan Kerja Lagi, Mau Coba?

Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar lowongan kerja agar akhirnya bisa bergabung dengan perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuka rekrutmen beberapa waktu lalu, PT Berdikari (Persero) kembali memberikan kesempatan bagi para pencari kerja atau jobseeker yang ingin bergabung dengan perusahaan. Peluang ini tersedia melalui lowongan kerja terbaru yang dibuka sampai 10 Agustus 2022.

“Halo #SobatBerdikari, Ayo bergabung dengan Berdikari dan menjadi bagian dari transformasi ekosistem pangan nasional demi wujudkan #QualityPoultry&RuminantForEveryone. Oleh karena itu Berdikari mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Unit Head Ruminant & Quality Control untuk mendukung kinerja manajemen #BUMNPeternakan yang merupakan bagian dari Klaster Pangan BUMN.” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @berdikari.persero, Jumat (5/8/2022).

Jadi, lowongan kerja Berdikari kali ini terbuka untuk posisi Unit Head Ruminant & Quality Control. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar agar akhirnya bisa bergabung dengan perusahaan.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Untuk mengetahuinya, berikut ini informasi lowongan kerja terbaru Berdikari seperti mengutip akun Instagram @berdikari.persero.

Posisi Unit Head Ruminant Production & Quality Control

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 Kedokteran Hewan atau Peternakan

2. Usia maksimal 35 tahun

3. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidangn ruminansia (sapi, domba, dan kambing)

4. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi assistant manager

5. Memiliki pengalaman management pemeliharaan ternak ruminansia

6. Memahami animal wellfore dan penerapannya

7. Memiliki pengalaman assesment protokol kesehatan hewan kandang untuk pencegahan dan pengendalian penyakit menular

8. Memiliki pengalaman monitoring dan penanganan kesehatan hewan ternak

9. Memiliki Kartu Tanda Anggota dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) menjadi nilai tambah

10. Memiliki sertifikasi Animal Wellfore Officer (AWO) menjadi nilai tambah

Bagi yang tertarik ingin coba silakan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/JoinBDK paling lambat 10 Agustus 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.