Sukses

Dengan BNI, Belanja Puas Lebaran Bebas Lepas!

Di Ramadan kali ini, BNI hadir dengan banyak ragam promo lho yang bisa manjain kalian pas belanja untuk orang yang kalian sayangi.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan memang momen yang penuh arti. Dan lebaran pun sebuah momen istimewa yang akan hadir sebentar lagi. Baju baru atau penampilan untuk keluarga tersayang, pastilah menanti. Untuk Ayah, ibu, kakak, adik, dan semua orang yang kita sayangi. THR pun akan masuk ke rekening pribadi. Eits, jangan sungkan di hati. Jangan takut bakal jebol kantong deh pas lebaran nanti.

Di Ramadan kali ini, BNI hadir dengan banyak ragam promo lho yang bisa manjain kalian pas belanja untuk orang yang kalian sayangi. Selain banyak ragam promo, bisa juga kalian gunakan di banyak merchant e-commerce dan Department Store yang sering kalian kunjungi.

Pengguna Kartu Debit BNI Bisa Belanja Fashion dan Beauty Sepuasnya

Bagi pengguna setia Debit BNI, ragam promo yang bisa kalian dapatkan sudah tersedia di merchant fashion, department store, dan beauty. BNI telah menggandeng Urban Icon, Fossil, Charles & Keith, VOILA.id, UNIQLO, MATAHARI, dan AEON Dept. Store, untuk offline storenya. Selain itu, BNI juga sudah bekerjasama dengan marketplace seperti, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan MAP Club loh untuk memanjakan kalian berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI dari rumah.

Nah dari banyaknya promo yang ditawarkan BNI kepada kamu jika berbelanja di offline store, ini sudah berlaku untuk semua jenis Kartu Debit dan Kredit BNI ya, kecuali Silver dan Debit BSI. Udah gitu, kalau berbelanja di merchant Urban Icon, Fossil, dan Charles & Keith, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 8%, cengli kan tuh! Ingat ya, promo ini berlaku di semua store tiga merchant yang tadi. Buruan deh diserbu tokonya terus belanja deh buat orang yang kamu sayangi.

Kalau kamu tipe orang yang mageran dan sukanya berbelanja di marketplace, kamu bisa mendapatkan potongan harga sampai 250.000 loh dengan Kartu Debit BNI! Enak kan buat beli skincare, udah gak usah keluar rumah, gak perlu ngongkos, gak kena debu, bisa dapat potongan harga pula. Eits, tapi ingat ya, marketplacenya yang sudah bekerjasama dengan BNI, bukan yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna Kartu Kredit BNI Bisa juga Belanja Sepuasnya

BNI juga memanjakan nasabahnya yang menggunakan kartu kredit BNI loh. Promo dihadirkan di banyak marketplace yang sudah digandeng BNI di Bulan Ramadan ini. Promonya juga banyak, dijamin deh kalian pasti puas berbelanja buat lebaran nanti.

Bagi kamu yang sudah sering menggunakan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, iStyle.id, MAPCLUB, Blibli, JD.id, dan Lazada, kalian bisa rasakan promo yang dihadirkan BNI. Yang menariknya, promo ini bisa digabungkan dengan program cicilan 0% dengan tenor sampai 12 bulan loh, terus juga kalian bisa mendapatkan diskon sampai dengan 30% di iStyle.id. Langsung aja cus, belanja di berbagai marketplace ini!

Pengguna TapCash Tak Ketinggalan dapat Promo

Promonya buat pengguna Kartu Debit sama Kredit BNI aja ya? Eits, ya gak lha. Bagi kamu pengguna TapCash BNI juga bisa mendapatkan promo loh. Mulai dari kamu bisa membeli Kartu TapCash edisi Ramadan hanya Rp30.000 di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Dinomarket sampai dengan dapat cashback Rp20.000 tiap kali top up. Menarik bukan?

Nah, kalau udah kayak gitu, dengan banyaknya promo yang diberikan di Bulan Ramadan dari BNI, kamu udah harus gercep berbelanja menggunakan Kartu BNI. Kamu juga harus ingat ya, promo ini hanya berlaku sampai 3 Mei 2022, sampai lebaran tiba! Dengan promo yang ditawarkan BNI, pasti pas lebaran nanti bisa memberikan momen istimewa buat orang yang kamu sayangi! Udah gitu gak bikin kantong kalian jebol nanti, kalian jadi happy, orang tersayang juga happy! Dengan BNI, kamu bisa Belanja Puas, Lebaran Bebas Lepas!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini