Sukses

Lindungi Lebih Banyak Masyarakat Indonesia, Direktur Allianz Beberkan Komitmen Sediakan Akses Mudah dan Asuransi Lengkap

Salah satu unit usaha PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Allianz Syariah mengajak masyarakat untuk saling tolong-menolong dalam kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah lebih dari 30 tahun lamanya, Allianz memberikan layanan dan perlindungan bagi banyak masyarakat Indonesia. Tercatat, saat ini sudah lebih dari 10 juta orang di Indonesia telah merasakan manfaat dan perlindungan asuransi dari Allianz. 

Dengan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah (3,18% pada tahun 2021), Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan target 13 juta orang pada tahun 2025.

Fokus untuk Menolong Nasabah di Masa Sulit

Di tengah situasi pandemi yang serba sulit bagi semua pihak, Allianz tetap melaksanakan kewajibannya dengan telah membayarkan lebih dari 48,000 klaim (Maret 2020-Maret 2022) terkait dengan jiwa dan kesehatan. Tercatat pada tahun 2021, Allianz Life Indonesia juga telah menolong 223,736 penerima manfaat untuk klaim jiwa dan kesehatan. 

Untuk dapat terus melindungi nasabah dan masyarakat dengan pelayanan terbaik, Allianz senantiasa memanfaatkan inovasi digital sehingga bisa menyediakan akses asuransi yang mudah bagi masyarakat luas. 

Selain akses, literasi keuangan dan edukasi terkait asuransi juga menjadi fokus Allianz yang telah dilakukan melalui berbagai kegiatan dalam bentuk program pendampingan, webinar dan juga artikel edukasi di website Allianz Indonesia.

Lewat kegiatan edukasi yang dilakukan, nasabah dan masyarakat dapat meningkatkan pemahaman mengenai produksi asuransi, pengelolaan keuangan dan investasi, serta hal lain seputar kesehatan dan gaya hidup masa kini. 

Allianz juga menggandeng berbagai media cetak, online dan televisi untuk terus menyebarkan informasi yang tepat dan benar serta mengedukasi masyarakat seputar asuransi dan pengelolaan keuangan. 

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan rekan media dalam meningkatkan pemahaman masyarakat akan perlindungan asuransi, Allianz Indonesia menggelar Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta, 18 April 2022. Dihadiri lebih dari 30 pimpinan media, acara dibuka oleh David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, serta dihadiri jajaran manajemen Allianz Indonesia. 

Hadirkan Asuransi Perjalanan Allianz Travelpro

Berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia, Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya untuk melindungi jiwa dan kesehatan, Allianz turut melindungi gaya hidup masyarakat Indonesia diantaranya melalui asuransi perjalanan, asuransi properti, personal incident, dan kendaraan. 

Di tengah mobilitas yang mulai meningkat dan aturan bepergian yang mulai melonggar, Allianz menawarkan solusi perlindungan asuransi perjalanan Allianz Travelpro yang turut melindungi nasabah dari risiko Covid-19 selama perjalanan. Dengan demikian momen liburan nantinya dapat dinikmati dengan lebih tenang dan nyaman karena sudah ada asuransi perjalanan Allianz Travelpro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Allianz Syariah Ajak Masyarakat Ikut Ciptakan #1LangkahBaik

Salah satu unit usaha PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Allianz Syariah mengajak masyarakat untuk saling tolong-menolong dalam kebaikan. Terlebih di bulan Ramadan ini, yang mana satu kebaikan memiliki berlipat-lipat pahala dan manfaat. 

Caranya pun mudah sekali, hanya dengan jari-jari kamu. Melalui posting #1LangkahBaik, kita bisa menceritakan kebaikan yang sudah kita lakukan untuk mendukung usaha milik teman atau UMKM yang kita kenal. UMKM tersebut dapat diundang dalam program pengembangan wirausaha yang akan dilakukan oleh Yayasan Allianz Peduli pada bulan Juni 2022 mendatang.

Share cerita wirausaha teman kamu atau usaha kalian sendiri dengan cara post dan ceritakan dukunganmu terhadap UMKM, gunakan hashtag #1LangkahBaik dan #AwaliDenganKebaikan. Lalu isi data diri kamu di alz.id/1LangkahBaik. Yang terpenting, kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun.

Selain mendukung wirausaha di sekitarmu, kamu juga bisa memenangkan voucher GOPAY senilai Rp2.500.000 untuk total 10 orang pemenang setiap bulannya lho. Yuk, mulai satu langkah baik untuk berbagi dengan sesama!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.