Sukses

Amanda Manopo Ternyata Punya Bisnis Kecantikan, Segini Harga Produk Skin Soul Miliknya

Tak hanya sebagai aktris sinetron, Amanda Manopo juga menggeluti bisnis kecantikan bernama Skin Soul.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Indonesia, Amanda Manopo dikenal luas dengan sederet film dan salah satu sinetron yang dibintanginya saat ini, Ikatan Cinta.

Tak hanya aktif di industri perfilman, sang aktris ternyata juga menggeluti bisnis produk kecantikan, yang dinamainya Skin Soul.

"Pas saya umur 13, 14 itu memang sudah memulai bisnis, tapi dulu ada e-commerce seperti sekarang, dulu paling lewat online shop dan Instagram saja," kata Amanda Manopo dalam konferensi pers Skin Soul 1st Anniversary di Jakarta, dikutip Senin (4/4/2022).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Skin Soul by Amanda Manopo (@skinsoul_brightening)

Pada April 2021, Skin Soul meluncurkan produk pertamanya yaitu body lotion, disusul body wash dan body scrub pada Juli 2021, dan produk face care hadir 17 Agustus 2021.

Sebelum diluncurkan, produk body lotion Skin Soul menarik 10 ribu pembeli bahkan ketika masih dibuka sesi pre-order.

"Sampai sekarang itu penjualan (body wash) ada 232 persen, sedangkan face care telah 282 persen penjualan," ungkap kakak Amanda, sekaligus Chief Marketing Officer Skin Soul, Angelica Manopo.

Saat ini, produk yang dijual Skin Soul semakin beragam, di antaranya adalah toner, face wash, night cream, hingga serum wajah.

Menurut salah satu laman e-commerce resminya, harga dari produk Skin Soul ditawarkan mulai Rp. 115.000 hingga Rp 465.500.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Memilih Bisnis

Ketika ditanya lebih memilih bisnis atau akting, Amanda Manopo pun menjawab dirinya memilih bisnis.

"Saya akan pilih ke bisnis karena lebih menjamin ke depannya. Mencoba sesuatu yang belum pernah saya coba, sedangkan syuting dan akting sudah dari usia 13 tahun," ungkap CEO Skin Soul tersebut, dikutip Senin (4/4/2022).

"Sukanya, ada uang yang kita dapat dan dukanya ada challenge yang kita anggap sembuat kita semakin baik lagi. Challenge-nya bukan sekadar customer, tapi relasi dan internal," kata Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.