Sukses

Mengintip Sederet Bisnis Sumber Kekayaan Juragan 99

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 tengah menjadi sorotan, ketika jet pribadi miliknya disebut milik Kaji Edan.

Kabar tersebut menghebohkan warganet di media sosial, yang mulai mempertanyakan kekayaan pria yang kerap disebut Crazy Rich Malang itu.

Juragan 99 dan istrinya, yakni Shandy Purnamasari, memang aktif dalam berbisnis di sejumlah sektor, mulai dari kecantikan, olahraga, hingga transportasi yang tergabung dalam perusahaan J99 Corp.

Berikut adalah sederet bisnis yang digeluti Gilang Widya Permana atau Juragan 99, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber:

MS Glow Beauty

MS Glow Beauty dikenal dengan berbagai produk perawatan kecantikannya yang telah mendapatkan banyak testimoni dari banyak figur publik di Tanah Air. 

Tidak hanya menjual produk kecantikan untuk perempuan, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, dan MS Glow Kids.

Menurut informasi yang didapat dari laman Instagram resminya, MS Glow telah menerima penghargaan Best Brand 2020 & 2021 Nasional.

Klub Sepakbola Arema FC

Di bidang olah raga, Juragan 99 kini memiliki klub kebanggaan daerah asalnya, yakni Arema FC.

Klub ini pun berhasil berkompetisi di Liga 1 BRI, sehingga keuntungan bisnis sepakbolanya ini menjadi salah satu sumber kekayan Juragan 99.

PT Kosmetika Global Indonesia

PT Kosmetika Global Indonesia, yang dijalankan dibawah J99 Corp, merupakan perusahaan manufacture berdiri sejak tahun 2018 yang bergerak di bidang kosmetik, skin care dan body care, menurut situs resminya.

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Jasa Penyewaan Bus Hingga Sekolah Drifting

Juragan 99 Trans

Perusahaan J99 Corp juga mengoperasikan bisnis transportasi yang bernama Juragan 99 Trans.

Juragan 99 Trans adalah layanan dan jasa penyewaan berbagai bus mewah. 

Juragan99XAR

Juragan99XAR masuk dalam gurita bisnis J99 Corp.

Juragan99XAR adalah perusahaan yang membuka sekolah drifting, yang terdiri dari sekolah balap simulator, mobil drift, hingga penyewaan simulator dan sirkuit.